Sukses

Entertainment

Meghan Trainor Mengaku Ngefans dengan BTS

Fimela.com, Jakarta Popularitas BTS di kancah Internasional memang tidak terbantahkan. Setelah John Cena, kini giliran solois Meghan Trainor yang mengaku bahwa dirinya mengaku ngefans dengan BTS. Namun, semua itu berawal dari kecintaannya pada k-pop.

"Dulu aku menulis untuk k-pop. Semua lagu-laguku buruk dan seperti 'Rihana tidak akan menyukainya tetapi k-pop akan menyukai'," demikian ungkap Meghann Trainor dalam wawancara dengan Metro.co.uk seperti ditulis oleh Allkpop.

Selain itu, siapa yang menyangka jika pelantun All About That Bass tersebut begitu menyukai berbagai hal tentang k-pop. Meghan menambahkan bahwa salah satu rekannya adalah bintang k-pop.

"Aku terobsesi dengan mereka. aku mencintai segala sesuatu dengan k-pop, temanku adalah seorang bintang di sana. Ia adalah anak Amerika dari Los Angeles dan k-pop mencintanya," tambah Meghan.

Sementara, ketika ditanya siapakah boyband favorit k-pop dengan lantang Meghan menyebut BTS. Meghan juga menyampaikan keinginannya untuk dapat menjalin kerja sama dengan boyband pelantun DNA itu.

"(BTS) mereka seperti One Direction versi k-pop. Aku berharap dapat bekerja bareng mereka. Kamu pikir aku tidak down? Aku down. BTS hubungi aku!," jelas Meghan Trainor.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading