Sukses

Entertainment

DJ Yasmin Siap Berikan Kado Spesial untuk Anak Difabel Lewat Kitabisa.com

Fimela.com, Jakarta Hendak menyongsong usia baru pada 21 Maret mendatang, DJ Yasmin punya keinginan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Membuat kesan yang sama sekali lain, perempuan berambut panjang ini siap memberi kado spesial untuk anak difabel di Lombok lewat Kitabisa.com.

"Aku ingin rayain ulang tahun aku dengan cara yang beda dari sebelumnya, yaitu dengan berbagi dengan orang yang membutuhkan. Menurutku dengan bantu orang yang ada disekitarku adalah langkah yang tepat sebelum bantu yang lebih jauh lagi," tulisnya.

Rencananya, dana yang terkumpul bakal diserahkan ke Lombok Care, yayasan yang berfokus pada anak difabel. “Aku ingin membantu karena keberadaan mereka jauh dari pusat kota, sebagian besar anak difabel miskin berada di pelosok desa. Sehingga, mereka tidak bisa menjangkau fasilitas kesehatan di kota karena terkendala biaya," imbuh DJ Yasmin.

DJ Yasmin sadar, anak-anak berkebutuhan khusus perlu diperhatikan dengan melengkapi berbagai fasilitas yang dibutuhkan. "Anak difabel merupakan anak yang spesial. Mereka sama dengan anak-anak pada umumnya. Tapi, mereka memiliki kondisi yang spesial dan harus ditangani dengan tepat beserta fasilitas yang memadai," sambungnya.

Belum adanya penangangan khusus untuk anak ifabel juga jadi alasan pemilik nama lengkap Fahria Yasmin Baladraf ini tergerak untuk membantu. "Menurut info yang aku dapat, kalau di Nusa Tenggara Barat anak difabel miskin sangatlah banyak, tapi mereka belum mendapatkan penanganan yang serius," ujarnya.

Karenanya, di momen ulang tahun ini, DJ Yasmin berkeinginan membantu dengan memberi kado spesial untuk anak-anak berkebutuhan khusus di Lombok. Kamu juga mau ikut bantu? Langsung klik di bawah atau di sini ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading