Sukses

Entertainment

Beragam Komentar Warganet Seputar Film Cheese in the Trap

Fimela.com, Jakarta Film Cheese in the Trap yang dibintangi oleh Park Hae Jin dan Oh Yeon Seo akhirnya tayang di bioskop-bioskop Korea Selatan. Film yang sudah lama dinanti ini dirilis perdana pada 14 Maret lalu. Premier film ini sempat dihadiri banyak aktor dan aktris ternama.

Film yang berasal dari webtoon dan kemudian dibuatkan drama ini mendapat banyak sorotan dari berbagai kalangan. Namun ending drama Cheese In The Trap sedikit tidak memuaskan penggemarnya. Karena itu film ini diharapkan akan lebih memuaskan penggemar. Cheese In The Trap diharapkan menjadi hit dengan pemeran yang sinkron dengan karakter aslinya.

Lalu bagaimana komentar para penggemar yang sudah menyaksikan film tersebut? Seperti sudah ditebak, ada yang suka dan ada yang tidak suka. "Keseimbangannya bagus, tapi sayang ada beberapa episode yang terlewat namun cukup bagus untuk webtoon yang dibungkus selama dua jam," tulis seorang warganet.

 

"Membosankan. Senang melihat visual mereka tapi dua jam terasa terlalu lama. Kontennya sangat biasa," komen warganet yang kurang puas. Seperti dilansir dari allkpop, film Cheese in the Trap menceritakan tentang Hong Seol (Oh Yeon Seo) seorang mahasiswa biasa yang sibuk bekerja paruh waktu buat membayar uang kuliah dan kebutuhan hidupnya. L

alu ada Yoo Jung (Park Hae Jin) mahasiswa senior yang terlihat semrpuna, dan berasal dari keluarga kaya. Namun Hong Seol merasa tak nyaman dengan senior dikampusnya tersebut. Film Cheese in the Trap dirilis bersamaan dengan Be With You yang dibintangi So Ji Sub dan Son Ye Jin.

Namun belum diketahui siapa yang lebih unggul karena belum diperoleh data pemasukan kedua film terseut. Selain itu belum ada kabar apakah film Cheese in the Trap akan tayang juga di Indonesia.

 

What's On Fimela
Loading