Sukses

Entertainment

Sebelum Dikebumikan, Liang Lahat Istri Kedua Opick Penuh Air

Fimela.com, Jakarta Usai disalatkan, jenazah istri kedua Opick, Wulan Mayasari, segera dibawa ke Taman Pemakaman Umum (TPU) Budi Dharma Semper, Cilincing, Jakarta Utara untuk dikebumikan. Sebelum jenazah dibawa turun, liang lahat perempuan 34 tahun itu kedapatan digenangi air.

Berdasarkan pantauan Bintang.com, Senin (19/3/2018), air masih sangat banyak di dalam liang lahat Wulan sebelum dikebumikan. Karenanya, para petugas pemakaman pun tampak berusaha menguras air menggunakan ember.

Namun, mungkin karena desakan waktu, Opick yang terlihat menggunakan baju kokoh berwarna putih sambil membawa tongkat dan memakai kacamata hitam itupun meminta agar liang lahat sang istri dipindahkan.

 

"Belum beres (menguras air di liang lahat)?" tanya Opick. "Belum, pak. Masih ada air," jawab salah satu orang petugas pemakaman. "Meskinya jangan yang di sini. Pindah tempat dong," ungkap pelantun Tombo Ati tersebut.

Namun, sayang, menurut salah satu petugas, ternyata lahan pemakaman sudah penuh dan hanya ada satu tempat yang bisa digunakan. "Nggak ada (liang), mas. Penuh semua, mas. Saya sudah mutar-mutar dan nggak ada," ungkap salah satu orang.

Air pun akhirnya bisa dikeluarkan dari liang lahat dan proses pemakaman berjalan lancar. Opick terlihat turun membopong jasad Wulan. Kemudian, dirinya melantunkan azan dan iqamah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading