Sukses

Entertainment

Trailernya Sempat Dicibir, 5 Film Indonesia Ini Justru Sukses

Fimela.com, Jakarta Salah satu cara untuk mempromosikan sebuah film adalah dengan merilis trailer atau potongan adegan dari film tersebut. Dengan merilis trailer tentunya diharapkan bisa membuat banyak orang penasaran ingin menonton film yang dipromosikan tersebut.

Sebuah trailer juga bisa sedikit menjawab rasa penasaran penonton terhadap sebuah film. Ada yang penasaran dengan potongan adegan yang ditampilkan, cuplikan ceritanya, penampilan dan dialog pemainnya serta masih banyak lagi. Reaksi dan tiap orang tentu beragam.

Dengan kemajuan teknologi seperti sekarang ini kita bisa mengetahui sejumlah reaksi tersebut melalui media sosial. Ada yang berkomentar melalui twitter, Facebook, Youtube, Instagram maupun media sosial lainnya.  Trailer yang mendapat banyak pujian biasanya filmnya akan sukses saat tayang di bioskop.

Namun ada juga yang sebaliknya. Ada trailer yang banyak dipuji tapi ternyata hasil pemutarannya kurang memuaskan. Yang menarik lagi, ada trailer beberapa film yang banyak dihujat dan dicibir, namun ternyata filmnya sukses dan banyak disukai penonton.

Hal itu bisa terjadi dimana saja baik di Hollywood maupun di Indonesia. Berikut ini ada lima film Indonesia yang trailernya sempat dicibir tapi ternyata meraih sukses dan bahkan jadi film terlaris Indonesia sepanjang masa.

1. Ruqyah

2. 5 cm

3. Yo Wis Ben

4. Warkop DKI Reborn

5. Dilan 1990

Terkadang banyak penonton yang menilai kualitas sebuah film dari melihat trailernya saja. Dugaan mereka bisa saja benar tapi tentu tak selalu benar. Karena itu sejumlah film seperti Dilan 1990 yang trailernya banyak dicibir ternyata sukses besar dan banyak disukai penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading