Sukses

Entertainment

Resmi Dirilis, Ini 5 Hal Seputar Comeback Wanna One

Fimela.com, Jakarta Wanna One akhirnya meluncurkan comeback berupa mini album kedua bertajuk 0+1=1 (I Promise You) pada 19 Maret 2018. Selain album, mereka juga menghadirkan single Boomerang disaat yang bersamaan.

Sebelumnya, boyband pelantun Energetic ini telah membagikan sederet teaser melalui akun media sosial. Hal tersebut sukses membuat para Wannable, demikian fans setia Wanna One biasa disapa, begitu antuasias.

Tidak hanya itu, Wanna One juga telah meluncurkan track spesial bertajuk I Promise You (I.P.U.) pada 5 Maret 2018. Momen ini sekaligus menjadi hari ke-333 mereka sejak memulai perjalanan di program Produce 101 Season 2.

Seperti diketahui, sejak memulai lepas dari program tersebut dan debut di tahun 2017, Wanna One mendapatkan sambutan positif dari pecinta k-pop. Mereka pun telah hadir dengan mini album 1×1=1 (To Be One) dan album repackaged 1-1=0 (Nothing Without You).

Lantas, seperti apa sajakah fakta-fakta di balik comeback terbaru Wanna One, yakni mini album 0+1=1 (I Promise You)? Seperti apa punya keseruan MV Boomerang? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti ini.

1. Single di Mini Album 0+1=1 (I Promise You)

Boomerang didaulat sebagai single di mini album kedua Wanna One, 0+1=1 (I Promise You). Resmi diluncurkan pada 19 Maret 2018, Boomerang turut hadir dengan MV yang dibalut dengan nuansa agresif juga enerjik. Adapun warna hitam dan emas mendominasi MV seperti teaser yang dirilis Wanna One sebelum comeback.

2. Kisah di Balik Track Boomerang

Jika I Promise You (I.P.U.) menghubungkan para personel dan para penggemar serta menyuarakan bahwa dengan waktu Wanna One yang tersisa sebagai boyband akan menjadi satu hal bermakna, tetapi tidak dengan Boomerang. Boomerang merupakan kebalikan dari I Promise You (I.P.U.) yakni tentang cinta satu sisi. Adalah berkisah tentang perasaan membuang cinta tanpa menerima dan kemudian memiliki cinta tersebut kembali.

3. Wanna One Bagikan Video di Balik Layar MV Boomerang

Sebelumnya, Wanna One juga membagikan proses layar di balik pembuatan MV Boomerang pada 18 Maret 2018. Video tersebut menampilkan aksi mereka saat proses penggarapan dan keseruan di lokasi syuting.

4. Penampilan Promosi Wanna One

Wanna One akan tampil dalam sebuah comeback show yang akan ditayangkan melalui Mnet pada 19 Maret 2018 dengan membawakan empat lagu. Comeback show tersebut juga merupakan episode pertama dari Wanna One GO Season 3.

5. Track-track di Mini Album 0+1=1 (I Promise You)

Wanna One menghadirkan 7 track di mini album kedua mereka, 0+1=1 (I Promise You). Ketujuh track tersebut meliputi Gold, I Promise You (I.P.U.), Boomerang, We Are, See, Your Name Is, dan I Promise You (Confession Ver.).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading