Sukses

Entertainment

Sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis Eps 05, Gaby Ingin Tetap di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Mahluk Manis Dalam Bis tayang hari ini Selasa, 20 Maret 2018. Gaby gak sengaja mendengar percakapan opa Bambang dengan Dokter soal kondisinya. Opa bilang dia akan bawa Gaby ke Amerika. Gaby minta opanya gak melakukan itu.

Gaby ingin tetap tinggal di Jakarta tapi Opa Bambang diam saja. Gaby jadi sedih. Dia berharap Emil menelepon supaya dia ada teman bicara. Tapi Emil gak juga menghubunginya.

Dewi melihat Emil semakin jago tinju. Emil cerita soal pelatih tinjunya. Dewi jadi penasaran dan minta diajak ke rumah pelatihnya itu. Tapi di tengah jalan Dewi harus meeting mendadak. Dewi akhirnya minta Laura menemani Emil.

 

Di rumah Tio, Laura dan Syifa malah saling bete-betean. Emil dan Tio sampai pusing melihat tingkah Laura dan Syifa. Keduanya sengaja menjauh. Saat itu Tio cerita ada seseorang yang selama ini dia cari. Emil menyemangati Tio dan berharap Tio bisa menemukan orang itu. Emil gak sadar, kalau Dewi(mama Emil) lah yang dibicarakan Tio.

Liam yang pengen pdkt dengan Gaby minta Laura mengajak Gaby ke sebuah Café. Laura menyanggupi. Saat Gaby sudah bertemu Liam. Laura diam-diam meninggalkan café.

Ternyata Emil pergi ke café yang sama mengambil pesanan mamanya. Emil kaget saat melihat Gaby. Gaby bilang dia ada di situ menemui temannya. Emil bilang dia akan tunggu di taman dekat cafe sampai Gaby selesai ketemuan. Saksikan sinetron Mahluk Manis dalam Bis setiap hari pukul 16.40 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading