Sukses

Entertainment

Penilaian Opick, Wulan Mayasari Manusia Mulia dan Ahli Sorga

Fimela.com, Jakarta Kepergian Wulan Mayasari untuk selamanya menjadi pukulan tersendiri bagi Opick. Opick mengungkapkan jika Wulan manusia mulia, istri saleha, dan ahli sorga. Hal tersebut diungkapkan Opick usai pemakaman almarhumah istri keduanya di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018).

"Ini manusia mulia yang saat ini delapan pintu sorga terbuka dan dari mana saja sekarang dia boleh masuk," ungkap Opick.

Opick juga mengungkap sisi lain almarhumah istri keduanya itu. Selama ini, Opick tak pernah menyebutkan tentang kepribadian istri keduanya itu.

"Dia tidak pernah merendahkan saya kalau bicara, tidak pernah dia meremehkan," ujar Opick yang berusaha tegar menghadapi kepergian istrinya, Wulan Mayasari, untuk selamanya.

Rida Dunia Akhirat

"Ini manusia mulia. Saya pikir apakah di dunia ini ada perempuan soleha. Ternyata, saya menemukan. Insya Allah ridho dunia akhirat. Amin," ucap Opick yang disambut kata "amin" yang masyarakat yang mengantar pemakaman Wulan Mayasari.

Memberi Makan Fakir Miskin

Opick menjelaskan Wulan Mayasari sosok yang istikamah dalam tahajud. Selain salat lima waktu, ia juga dermawan.

"Kemudian dia setiap Jumat berkeliling memberi makan fakir miskin. Dia berikan dengan wajah yang gembira. Dan dia sangat dekat dengan Alquran," ungkap Opick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading