Sukses

Entertainment

Keseruan Perayaan Ultah Cut Syifa Friends yang Pertama

Fimela.com, Jakarta Cut Syifa dikenal sebagai artis yang dekat dengan para penggemarnya. Bahkan ia tak sungkan untuk menyapa dan berkomunikasi dengan para penggemarnya, sejak dikenal di industri hiburan sebagai seorang artis sinetron.

Lantaran para penggemar Cut Syifa sudah banyak dan datang dari berbagai daerah, salah seorang penggemar kemudian mengusulkan untuk dibentuk sebuah wadah yang bernama Cut Syifa Friends atau disingkat CSF.

 

"Terbentuknya awal mulanya ada salah satu fans aku yang selalu datang ke lokasi, dia bilang kita pengin punya nama untuk sebutan diri kita, akhirnya terbentu Cut Syifa Friends," ujar Cut Syifa saat ditemui secara khusus saat perayaan ulang tahun Cut Syifa Friends, Sabtu (17/3/2018) di Bogor, Jawa Barat.

Sebelum terbentuk Cut Syifa Friends, sebenarnya sudah ada beberapa komunitas penggemar Cut Syifa. Namun akhirnya, setelah didiskusikan, para penggemar dan Cut Syifa sepakat, hanya ada satu komunitas resmi penggemar Cut Syifa.

 

"Ada sebelum-sebelumnya cuma kita sepakat namanya Cut Syifa Friends saja," ujar Cut Syifa sambil tersenyum.

 

Penggemar Cut Syifa dari Medan hingga Bali

Adanya komunitas penggemar, membuat para penggemar Cut Syifa lebih leluasa untuk saling berkomunikasi. Setidaknya mereka jadi lebih tahu aktivitas atau kegiatan Cut Syifa sehari-hari.

Penggemar artis berdarah Aceh itu bukan hanya berasal dari Jakarta maupun pulau Jawa saja, namun tercatat di Cut Syifa Friends, terdapat penggemar Cut Syifa dari daerah Medan, Bali dan sejumlah daerah lainnya di Indonesia.

 

Mereka pun aktif berkomunikasi dalam forum tersebut. Bahkan dalam beberapa acara, mereka kerap menyempatkan datang, meski terpisah jarak yang cukup jauh.

"Karena ini ulang tahun Cut Syifa Friends yang pertama, jadi saya harus datang," ujar salah satu penggemar Cut Syifa dari Medan.

 

Ulang tahun pertama Cut Syifa Friends dirayakan secara intimate. Cut Syifa benar-benar ingin dekat dan terkesan tak ada jarak dengan para penggemarnya. Saat itu, Cut Syifa pun tak keberatan melayani sesi pemotretan satu per satu dari puluhan penggemar yang datang ke acara tersebut.

"Hari ini aku ketemu sama teman-teman yang sudah aku anggap keluarga, selalu support aku, kita menyebutnya Cut Syifa Friend," ujar Cut Syifa tak bisa menutupi kebahagiaannya.

"Alhamdulillah banget bisa ketemu benar-benar banyak dari luar kota yang pengin ketemu sama aku, Kita seru-seruan bareng, main games tanya jawab, kita saling senang-senang," lanjut Cut Syifa dengan ramah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading