Sukses

Entertainment

Unggah Foto ini, Syahrini Sudah Dilamar?

Fimela.com, Jakarta Syahrini merupakan salah satu selebriti yang selalu saja membuat banyak sensasi. Kemudian hal tersebut pun diunggah ke akun instagram miliknya.

Sebelumnya, dirinya sempat menghebohkan lantaran sang adik, Aisyahrani mengungkapkan sang kakak sering kali mendapatkan bunga dari seorang pria yang disebut "Mr H". Namun Syahrini membantah hal tersebut.

Kini dirinya kembali memposting sesuatu, sebuah foto cincin di dalam alpukat pada Selasa (20/3/2018). Dirinya pun menuliskan lokasi Belanda pada potret tersebut. Foto itu pun sukses menjadi perbincangan publik. Apakah Syahrini sudah di lamar seorang pria?

Dalam foto tersebut dirinya tak lupa untuk menuliskan keterangannya. Terlihat tulisan "Such a Perfect Morning" yang artinya "Pagi yang sempurna".

Sepertinya mantan duet Anang Hermasyah ini belum dilamar. Karena ternyata foto yang diunggah Syahrini sudah ada di Google sebelum diunggah pelantun "Sesuatu" itu.

Hal itu pun buat warganet membicarakannya. Bahkan banyak yang menyangka Syahrini diduga tengah memberikan 'kode'ingin segera dilamar seorang pria yang mencintainya.

Syahrini berikan klarifikasi

Mengetahui banyaknya warganet yang membicarakan foto tersebut dan menyebut Syahrini mengambilnya dari Google. Dirinya pun memberikan klarifikasi melalui instagram story miliknya.

Bukan tanpa alasan ternyata Syahrini mengunggah foto cincin dari Google. Lantaran dirinya ingin banyak orang yang mendoakan agar Syahrini dapat melepas masa lajangnya dengan dinikahi pria yang ia cintai.

"Tadi pagi breakfast alpukat, terus di sosial media ada yang posting alpukat isi cincin. Didoain dong netizen oh netizen kalau kata Rani, supaya Incess segera syah. Syahrini," ungkap Syahrini.

"Yaaaa... Khaan. Netijen oh netijen! #SyahKanSemuaInieh!," tulis Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading