Sukses

Entertainment

Young Lex Komentari Video Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Marion Jola telah sukses mencuri perhatian publik sejak kemunculannya di audisi ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018, beberapa waktu lalu. Salah satu di antara mereka adalah rapper Young Lex.

Sebelumnya, langkah Marion harus terhenti di panggung Spektakuler Show Top 6 karena memperoleh voting paling rendah. Usai tersingkir, kontestan asal Kupang tersebut mengunggah potretnya di Instagram dan dikomentari oleh Young Lex.

"Otw Kupang," demikian tulis Young Lex dalam kolom keterangan potret Marion Jola. "@young_lex18 apa lagi ini wkwk," demikian balas Marion. "@lalamarionmj mau bikinin lagu buat anak kupang," begitu Young Lex kembali membalas.

Selain itu, baur-baru ini Young Les juga nampak menuliskan komentar dalam sebuah video yang diunggah Marion. Seketika, unggahan tersebut membuat warganet heboh dan ikut membanjiri kolom komentar.

Seperti apa komentar Young Lex di salah satu video Marion Jola? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Young Lex Komentari Video Marion Jola

 

when u just so damn in love w someone 😌

A post shared by Layummm Ⓜ️ (one n only acc) (@lalamarionmj) on

Young Lex terlihat menuliskan komentarnya di salah satu video yang diunggah Marion Jola di akun Instagram pribadinya pada (20/3) lalu. Video tersebut menampilkan Marion tengah asyik lip sync lagu bertajuk Down For You milik Kehlani dan BJ The Chicago Kid.

"Astaga," tulis Young Lex singkat. "@young_lex18 hobi banget ramein komen bos. icikiwir wkwk," balas Marion Jola. "Biar dunia ini ga kaku," demikian Young Lex kembali membalas.

2. Kata Warganet untuk Video Marion dan Komentar Young Lex

Setelah Marion Jola merilis video dirinya tengah lip sync lagu bertajuk Down For You, seketika kolom komentar Instagramnya banjir dengan reaksi warganet. Ada yang fokus pada aksi lip sync Marion, ada pula yang menyoroti komentar Young Lex.

"Gemes ih," tulis akun faiza.aliyaaa. "Jangan ladenin Young Les, Lala plis," tulis akun melati9115. "Pengen ajakin duet ya bang next awkarin hihihi @young_lex18," tulis akun dinipuspitadewy. "Keren banget pokoknya," tambah akun nf_wijaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading