Sukses

Entertainment

Pesan Cut Syifa pada Fans: Contoh yang Baik-Baik Saja

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang public figure, tentu Cut Syifa sudah tahu resiko yang akan dihadapinya. Salah satu yang paling terlihat adalah, banyak mata yang memperhatikan perilaku saat berada di ruang publik. Syifa merasa beruntung, lantaran mendapatkan pendidikan sopan santun dan adat ketimuran yang kental dari kedua orangtuanya.

Meski demikian, anak bungsu dari tiga bersaudara itu tetap khawatir, sebagai manusia ada khilaf yang dilakukannya dan menjadi contoh yang buruk bagi orang banyak, terutama para penggemarnya.

 

Saat perayaan ulang tahun Cut Syifa Friend beberapa waktu lalu, artis berdarah Aceh tersebut mengungkapkan, ia akan terus berusaha untuk melakukan hal-hal baik yang bisa menjadi contoh bagi orang banyak.

"Aku berusaha sebaik mungkin, melakukan hal-hal yang bisa dicontoh sama teman-teman semua. Itu yang aku pikirkan, melakukan sesuatu aku berusaha sebaik mungkin agar menjadi contoh yang baik," ujar Cut Syifa, di Bogor, belum lama ini.

 

Sebagai manusia, Syifa pun menyadari, ada hal yang dianggap mungkin sengaja atau tidak sengaja dilakukannya. Karena itu, ia pun berpesan pada para penggemarnya, agar hanya meniru perilaku baiknya saja.

"Kadang-kadang aku mau lakukan sesuatu pasti mikir dulu, ada yang luhat nggak ya? Semoga mereka tetap meniru yang baik-baik dari aku. Ya, namanya manusia. Jadi aku saranin, ikutin yang baik-baiknya saja ya. Kalau aku ngelakuin kesalahan, harap maklum dan jangan ditiru juga," ujar Cut Syifa pada para penggemarnya yang berkumpul menjadi komunitas Cut Syifa Friends

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading