Sukses

Entertainment

Pernyataan Bastian Steel Soal Hubungannya dengan Chelsea Islan yang Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Sebelum dengan Daffa Wardhana, Chelsea Islan santer disebut memiliki hubungan istimewa dengan Bastian Steel. Lewat sebuah unggahan yang memperlihatkan Bastian Steel dan Chelsea Islan menghabiskan waktu bersama, mantan personel Coboy Junior itu menyebut jika sang aktris pernah mengungkapkan perasaan padanya.

Beberapa bulan berlalu, Bastian akhirnya mengungkap apa yang terjadi antara dirinya dengan Chelsea Islan. Pengakuan itu keluar dari bibir lelaki 18 tahun tersebut ketika menjadi bintang tamu di sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

"Nah, di sini gue penasaran, netizen juga pasti penasaran kan. Benarkah Bastian pacaran dengan Chelsea Islan atau cuma setting-an nih?" tanya Billy. "Pacaran dulu," jawab Bastian yang mengaku jujur agar tak ditanya-tanya lagi soal hubungannya dengan Chelsea.

 

Lebih lanjut, Bastian mengatakan enggan kembali ke pelukan Chelsea jika suatu hari nanti perempuan kelahiran Washington, D.C., Amerika Serikat itu menjomblo lagi. Menurut Bastian Steel, apa yang sudah berlalu biarkan jadi masa lalu.

Sebelumnya, Bastian Steel juga pernah menepis anggapan bila dirinya ditolak Chelsea Islan. "Ditolak? No, dude! Dia (Chelsea) yang ungkapin kayaknya. Coba tanya dia aja deh. Sudah lamalah (kejadiannya), sudah lewat juga bro," imbuhnya Oktober tahun lalu.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading