Sukses

Entertainment

Gantengnya Key SHINee dengan Model Rambut Barunya yang Pendek

Fimela.com, Jakarta Soal penampilan, para idol K-Pop selalu menjadi sorotan. Seperti halnya penampilan Key SHINee terbaru dengan rambut pendek. Pria kelahiran Daegu, 23 September 1991 itu pun juga terlihat mengecat rambutnya menjadi pirang.

Selain busana, penampilan rambut Key memang kerap menjadi perbincangan para penggemarnya. Mengubah model rambut menjadi pendek, sebetulnya bukan sekali ini saja dilakukan oleh Key.

Namun tetap saja, keputusan Key menjadi perhatian para penggemar. Apalagi, pemilik nama lahir Kim Ki bum tersebut mengunggah video yang menunjukkan proses dirinya potong rambut. Yang bikin terkejut lagi, ternyata Key sempat memangkas rambutnya sendiri.

Jika dilihat dari ekspresi wajahnya, bintang yang satu ini nampak bersemangat dengan mengubah gayanya. Key memang selalu ingin menampilkan yang terbaik untuk para penggemar setianya.

Dengan rambut barunya tersebut, Key pun sudah tampil di hadapan publik. Salah satunya adalah saat dirinya menghadiri salah satu pameran di Seoul Fashion Week 2018. Duduk bersebelahan dengan aktris kondang yakni Gong Hyo Jin, Key tampil bak model dengan rambut pendek pirangnya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Key dan member SHINee lainnya baru saja kehilangan sosok Jonghyun. Demi mengenang kepergian sang shabat, SHINee pun belum lama ini menggelar konser. Langkah Key untuk memotong rambut tampaknya juga untuk menghilangkan kesedihan pasca ditinggal Jonghyun.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Subi Akto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading