Sukses

Entertainment

Usai Makamkan Jonghyun, Key SHINee: Aku Akan Menjaga Keluargamu

Fimela.com, Jakarta Para member SHINee turut mengantarkan Jonghyun ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Key SHINee bersama rekan-rekannya dari SM Entertainment terlihat mengangkat peti jenazah Jonghyun dari Asan Medical Centre ke ambulance untuk lantas dibawa ke pemakaman.

Usai mengantarkan mendiang sahabat ke tempat peristirahatan yang terakhir, Key pun menuliskan sebuah surat perpisahan untuk Jonghyun. Ia juga mengunggah foto kado terakhir yang diberikan oleh Jonghyun.

"Untuk Jonghyun Hyung tercinta. Hyung, Ini Ki Bum~ Aku melepasmu hari ini dan melihat wajahmu kemarin, tapi aku tetap tidak bisa percaya itu. Aku minta maaf karena aku terlambat karena pekerjaan, dan aku minta maaf tidak bisa menjadi sumber semangatmu ketika kamu kesepian," tulis Key SHINee mengawali tulisannya.

"Kamu dan aku adalah dua anggota yang paling keras kepala di grup ini, jadi kita bisa melakukan apapun yang kita mau. Kamu melakukan apapun yang kamu mau, tapi akhirnya kamu membuat keputusan untuk pergi duluan," imbuh Key SHINee.

Janji Key SHINee pada mendiang Jonghyun

Seperti rekan-rekannya yang lain, Key juga masih tak percaya dengan kepergian Jonghyun yang mendadak. Ia pun berjanji akan menghormati serta merawat ibu dan kakak dari Jonghyun seperti keluarganya sendiri.

"Awalnya sangat sulit, tapi setelah menghabiskan waktu denganmu tiga hari terakhir ini, aku berpikir aku sudah mengerti apa yang kamu rasakan. Jangan terlalu khawatir kamu pergi sebelum kita. Aku akan menghormati dan merawat ibu dan kakakmu seperti keluargaku sendiri," ungkap Key.

Akan selalu merindukan Jonghyun

Sosok Jonghyun memang sangat berarti untuk Key. Maka tak heran, jika Key merasa begitu kehilangan sahabatnya yang meninggal karena bunuh diri. Key pun berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Aku akan merindukanmu untuk waktu yang lama. Aku khawatir karena orang yang selalu berada di sisiku saat rapat kini telah pergi. Kamu dan aku berbicara banyak hal ketika rapat, tapi sekarang aku harus terbiasa tanpamu di sini," ungkapnya.

"Aku akan mencoba menjalani hidup lebih baik lagi. Ketika aku sudah tua dan kita bertemu lagi, katakan padaku aku telah melakukannya dengan baik! Jonghyun hyung, kamu adalah artis, teman, hyung dan kolega terbaikku. Kamu telah bekerja keras, aku sangat mencintaimu!" tutup Key SHINee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading