Sukses

Entertainment

Suasana Haru Saat Member SHINee Angkat Peti Jenazah Jonghyun

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Kamis, 21 Desember 2017, jenazah Jonghyun SHINee dikebumikan. Keluarga, kerabat, serta penggemar terlihat mengantarkan Jonghyun ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Rekan Jonghyun dari SHINee, Minho pun ditunjuk sebagai pemimpin pelayat. Sementara Onew, Key, Temin, Leeteuk, Donghae, serta Eunhyuk tampak mengangkat peti jenazah dari Jonghyun yang akan segera dikebumikan.

Raut kesedihan begitu terpancar dari wajah tujuh idol tersebut. Terlebih, kakak perempuan dari Jonghyun yang tak hentinya menangis, sambil memeluk potret dari mendiang adik tercintanya.

Sayangnya, pihak keluarga merahasiakan lokasi pemakaman dari Jonghyun. Mereka ingin prosesi tersebut berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerbat terdekat saja.

Meski demikian, sekitar 1000 penggemar Jonghyun SHINee tampak memadati halaman Asan Medical Centre, untuk memberikan penghormatannya yang terakhir pada sang idola. Tangis pun pecah dari orang-orang yang mencintai Jonghyun.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jonghyun SHINee meninggal akibat bunuh diri di apartemennya di kawasan Gangnam, Seoul, pada Senin (18/12/2017). Jonghyun nekat mengakhiri hidupnya dengan menghirup gas beracun karbon monoksida dari briket batubara yang dibakarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading