Sukses

Entertainment

Air Mata Shin Se Kyung dan Taeyeon Melepas Kepergian Jonghyun

Fimela.com, Jakarta Kepergian Jonghyun SHINee yang terbilang mendadak cukup mengejutkan banyak orang. Tak terkecuali untuk sang matan kekasih, Shin Se Kyung, dan sahabatnya, Taeyeon SNSD.

Dua wanita cantik itu terlihat tak kuasa menahan air mata ketika melihat jasad Jonghyun terbujur kaku. Shin Se Kyung datang ke Asan Medical Center Funeral Hall, Selasa (19/12/2017), untuk memberikan ppenghormatan terakhirnya pada Jonghyun.

Di hari yang sama, Taeyeon bersama beberapa rekannya dari SM Entertainment juga tampak hadir di rumah duka. Melalui akun Instagramnya, Taeyeon menuliskan ungkapan kesedihannya kehilangan salah satu teman terbaik di industri hiburan.

"Aku sangat menyukaimu dan mencintaimu. Aku membenci diriku sendiri karena kehilangan kesempatan dan menyesalinya. Betapa sedihnya. Aku merindukanmu. Aku minta maaf karena tidak bisa sering memelukmu. Aku mencintaimu dan terimakasih," ungkap Taeyeon.

Taeyeon sendiri diketahui cukup dekat dengan mendiang Jonghyun SHINee. Keduanya pernah terlibat project lagu Lonely. Sementara Shin Se Kyung merupakan mantan kekasih Jonghyun, saat usianya masih 20 tahun. Shin Se Kyung dan Jonghyun menjalin kasih pada tahun 2010, dan mengakhirinya beberapa bulan kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading