Sukses

Entertainment

Miris, Ini Curhat Korban Kecelakaan Beruntun oleh Taeyeon SNSD

Fimela.com, Jakarta Kecelakaan mobil beruntun menimpa Taeyeon SNSD pada Selasa (28/11/2017) malam. Kala itu, mobil yang dikendarai leader SNSD tersebut oleng dan menabrak taxi serta beberapa mobil di depannya. Atas kejadian tersebut, SM Entertainment selaku agensi mengutarakan permintaan maaf atas kelalaian artisnya.

Untungnya, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun yang disebabkan oleh Taeyeon tersebut. Namun, salah satu korban menuliskan keluhannya terhadap pihak polisi serta kru darurat yang menangani kasus ini.

 

"Aku benar-benar tidak ingin memposting hal seperti ini setelah kecelakaan, tapi aku harus melakukannya karena aku sangat marah. Dia menabrak dua mobil sekaligus, jendela mobil di bagian tengahnya hancur berantakan, kantung udara rusak. Dan semua potongan kaca menembus tubuh dan pakaian kami," tutur pemilik akun Instagram @reumdal_ yang mengaku menjadi salah satu korban kecelakaan Taeyeon.

"Tapi hanya karena pengemudi adalah idola wanita yang terkenal, mereka menyuruh korban lain untuk menunggu dan mencoba membawanya (Taeyeon SNSD) ke rumah sakit terlebih dahulu," sambung sang korban.

Korban Taeyeon SNSD yang terabaikan

Dalam kesempatan itu, korban Taeyeon SNSD juga menceritakan kondisi sesaat setelah kecelakaan. Menurutnya, polisi serta kru darurat yang datang seolah tak peduli dengan para korban.

"Polisi dan kru darurat bertanya apakah kami harus pergi ke rumah sakit ketika mobil kami telah selesai didorong. Sopir taksi menumpahkan darah dari lehernya, tapi mereka mengatakan tidak apa-apa, itu hanya goresan," paparnya.

"Ketika aku bertanya apakah supir taksi bisa duduk di truk darurat untuk sedikit menenangkan diri, mereka tidak akan membiarkannya karena supir (Taeyeon) harus masuk ke truk darurat. Sopir (Taeyeon) keluar dan bertanya apakah kita baik-baik saja. Dia kemudian menepuk-nepuk punggung kami seolah-olah menghibur," lanjut akun tersebut.

Kekecewaan korban Taeyeon SNSD

Kekecewaan korban Taeyeon SNSD tak terhenti sampai di situ. Ia tak habis pikir ketika salah satu anggota kru darurat justru cekikan di kondisi yang genting, serta beberapa lainnya sibuk mengambil foto.

"Di ruang darurat, salah satu anggota kru sedang cekikikan, mengatakan bahwa kita harus berfoto. Salah seorang perawat mengatakan bahwa jalanan harus licin saat ini dan bertanya apakah supir mobil terakhir (Taeyeon) datang ke rumah sakit atau tidak," ungkapnya.

"Apa apaan? Orang-orang yang seharusnya menyelamatkan nyawa terkikik dan tertawa di depan pasien, dan merawat selebriti terlebih dahulu. Seberapa keren. Aku rasa ketenaran dan popularitasnya (Taeyeon SNSD) bagus. #Taeyeon #carcrash," jelas sang korban mengakhiri.
What's On Fimela
Loading