Sukses

Entertainment

Setelah Selena Gomez, Justin Bieber Gandeng Model

Fimela.com, Jakarta Hubungan asrama Selena Gomes Justin Bieber menjadi soroton masyarakat. Apalagi, hubungan mereka sering dikabarkan putus nyambung. Kali ini, Justin Bieber dikabarkan dekat dengan model berparas cantik berambut pirang pada Selasa (20/3/2018).

Kabarnya, model tersebut bernama Baskin Champion yakni adik dari model Abby Champian. Sementara Abby Champion sendiri, berpacaran dengan salah satu teman dekat Justin Bieber, Patrick Schwarzenegger.

Dilansir dari E! News, Kamis (22/3/2018), Justin Bieber dan Baskin Champion terlihat menghadiri konser Craig David di The Roxy, Los Angeles. Sebuah foto memperlihatkan keduanya keluar dari tempat konser dan masuk ke dalam mobil yang sama.

"Justin baru saja menghabiskan waktu bersama Baskin, Justin sebenarnya bersama teman-temannya, tetapi semuanya pergi. Dan yang tersisa hanya Justin dan Baskin yang bersama pada malam itu," ujar seorang sumber kepada E! News.

Sumber ini juga menambahkan bahwa setelah menonton konser keduanya pergi bersama ke rumah Justin Bieber. Dan ini bukan pertama kalinya Justin Bieber dan Baskin Champion menghabiskan waktu bersama. Minggu lalu Justin Bieber, Baskin Champion dan kakaknya Abby Champion datang mendukung Patrick Schwarzenegger saat penayangan perdana filmnya, Midnight Sun.

Justin Bieber nyaman bersama Baskin Champion

"Mereka sering menghabiskan waktu bersama dalam beberapa hari ini. Mereka juga terlihat pergi bersama pada Jumat malam bersama Abby dan Patrick," ujar sumber tersebut. Justin Bieber dan Baskin Champion juga sering terlihat beberapa kali pergi ke kelab bersama.

Sumber tersebut juga mengatakan, "Justin tampaknya sangat menyukai Baskin dan sepertinya mereka sangat nyaman ketika bersama."

Justin Bieber perkenalkan Baskin Champion kepada sahabat

Sejak hubungan Selena Gomez Justin Bieber renggang, Justin menjelaskan bahwa dirinya saat ini tengah sibuk aktivitasnya setelah hubungan dengan Selena Gomez kandas. Pada sumber tersebut menjelaskan bahwa Justin telah memperkenalkan Baskin Champian kepada sahabatnya.

"Justin Bieber memperkenalkan Baskin Champion kepada teman-temannya dan mereka hanya menghabiskan waktu beberapa kali. Dia benar-benar senang bersama Baskin, tapi untuk bilang mereka berpacaran itu sulit. Justin tidak berusaha serius dengan siapa pun kecuali Selena." ujarnya.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Ine Yulita Sari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading