Sukses

Entertainment

Selena Gomez, Tubuh Dicaci hingga Kabar Diselingkuhi Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Sosok Selena Gomez seolah tak pernah sepi dari pemberitaan. Apalagi semenjak dirinya dikabarkan kembali ke pelukan sang mantan kekasih, Justin Bieber. Selena dan Justin kerap hadir dengan drama percintaan yang selalu menarik perhatian.

Baru-baru ini, Selena kedapatan pelisiran di Australia. Tanpa Justin, Selena tampak bahagia dan asyik menikmati hari-harinya di Negeri Kangguru bersama sejumlah sahabatnya, salah satunya Johnny Rays.

Saat tengah menikmati keindahan laut di atas kapal pesiar, Selena pun tak sungkan untuk memamerkan bentuk tubuhnya kini. Mengenakan bikini orange - hitam, tubuh Selena telihat lebih berisi dari sebelumnya.

Tak hanya itu, beberapa bekas jahitan pasca operasi juga terlihat di pangkal paha dan punggung Selena. Sebagaimana diketahui, Selena sempat menjalani operasi transplantasi ginjal pada bulan September 2017 lalu.

Perubahan bentuk tubuh Selena saat ini memang mengejutkan banyak penggemar setianya. Bahkan, ada saja netizen yang mencaci tubuh Selena. Namun, dalam sebuah wawancara bersama Billboard beberapa waktu lalu, Selena tak ingin terlalu memikirkan pendapat orang tentang tubuhnya.

"Ketika aku melihat tubuhku sekarang, aku hanya melihat kehidupan. Ada sejuta hal yang dapat aku lakukan, dengan laser, krim dan semua hal itu. Tetapi aku baik-baik saja dengan ini," tutur Selena Gomez.

Kabar Diselingkuhi

Saat Selena Gomez berada di Australia, Justin Bieber justru terlihat jalan bareng seorang model seksi bernama Baskin Champion. Keduanya diketahui menghabiskan waktu bersama dengan menonton konser Craig David awal pekan ini.

Baskin sendiri merupakan kakak Abby Champion, yang tidak lain adalah kekasih dari sahabat baik Justin, Patrick Schwarzenegger. Hal itu pula yang membuat keduanya berteman baik. Bahkan, Baskin disebut menginap di rumah Justin usai nonton konser Craig David.

Selena Gomez tetap di hati Justin Bieber

Menanggapi kesimpangsiuran berita yang beredar, sumber terdekat Justin Bieber pada People pun angkat bicara. Ia tak menampik, jika Justin jalan barengan dengan Baskin. Namun, sosok Selena Gomez tetap di hati penyanyi berusia 24 tahun tersebut.

"Dia tidak pacaran (dengan Baskin). Dia berpikir dan berbicara tentang Selena setiap waktu. Bagian dengannya (Selena Gomez) dipastikan belum selesai," ujar teman Justin Bieber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading