Sukses

Entertainment

Bukan Justin Bieber, Selena Gomez Peluk Pria Lain di Australia

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Selena Gomez dan Justin Bieber memang dikabarkan tengah break. Hal itu pula yang membuat Selena dan Justin tak terlihat bersama akhir-akhir ini. Baru-baru ini, Selena diketahui tengah berada di Australia.

Selena terlihat menghabiskan waktu bersama rekan-rekannya di sebuah kapal pesiar di Sydney, Senin (19/3/2018). Mantan bintang Disney itu pun tak sungkan berbagi kebahagiaannya berlibur di pantai dengan mengenakan bikini.

Selena yang beberapa waktu lalu menjalani transplantasi ginjal itu pun menunjukkan beberapa bekas jahitan di tubuhnya. Tubuh Selena yang sebelumnya diketahui mungil, kini terlihat lebih berisi.

Dari banyaknya foto kebahagiaan Selena di atas pesiar, salah satu kamera paparazi menangkap foto Selena tengah dipeluk oleh seorang pria. Meski menghadap belakang, namun publik menduga jika pria tersebut adalah Johnny Rays.

Kebersamaan Johnny Rays dan Selena Gomez bukan tanpa alasan. Pasalnya, Selena diketahui berada di Australia untuk menghadiri konferensi Hillsong Church. Rays sendiri merupakan brand manager dari salah satu band gereja, Young & Free. Ia juga bekerja dengan Youth Pastors Peter & Laura Toggs.

Johnny Rays berteman dengan Justin Bieber

Seperti diwartakan Aceshowbiz, Johnny Rays yang memeluk Selena Gomez di kapal pesiar ternyata juga berteman baik dengan Justin Bieber. Rays diketahui menetap di Sydney dan menjadi bagian dari Sydney City Campus of Hillsong Church.

Berdasarkan data dari website Hillsong, Johnny Rays menempuh pendidikan di Sydney Conservatorium of Music, sebelum akhirnya bekerja sebagai Project Manager di salah satu agensi di Sydney. Ia lantas menjadi sukarelawan di Hillsong Church's Film & TV.

Justin Bieber batal ke Australia

Entah apa yang menjadi penyebabnya, Justin Bieber ternyata membatalkan agenda tahunannya untuk mengisi acara Hillsong Church di Australia. Penyanyi asal Kanada itu terlihat berada di Los Angeles, dan berjalan sendirian di West Hollywood pada Minggu (18/3/2018).

Sementara itu, hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber merenggang lantaran restu yang tak kunjung datang dari keluarga Selena. Hal sebaliknya justru terjadi pada keluarga Justin yang memberikan dukungan penuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading