Sukses

Entertainment

Sempat Komplikasi, Begini Bekas Luka Selena Gomez Pasca Operasi

Fimela.com, Jakarta Sekitar pertengahan tahun 2017 lalu, Selena Gomez menjalani operasi transplantasi ginjal karena penyakit lupus yang dideritanya. Sempat menutupi bagian tubuhnya, kini bekas operasi Selena Gomez terlihat jelas ketika sang bintang berada di Sydney, Australia.

Selena memang tengah berada di Negeri Kangguru sejak beberapa hari lalu. Di sana, Selena akan menghadiri konferensi Hillsong Church, yang berlangsung mulai 19-21 Maret 2018 di ICC Sydney.

Mengenakan bikini orange - hitam, bekas operasi Selena Gomez yang memanjang terlihat jelas di bagian pangkal pahanya. Seperti dilansir TMZ, ternyata luka yang cukup panjang itu didapat Selena saat ia mengalami komplikasi usai menjalani operasi transplantasi ginjal.

Kala itu, salah satu pembuluh arteri Selena pecah ketika proses transplantasi selesai. Gara-gara hal itu, dokter yang menanganinya langsung melakukan operasi dadakan pada paha Selena agar ginjal yang baru bisa bekerja seperti seharusnya.

Meski meninggalkan bekas, namun Selena kini sudah bisa bernafas lega karena dapat kembali pulih. Kekasih Justin Bieber ini pun sudah dapat melakukan aktivitasnya seperti biasa.

Sementara itu, sosok penting yang menjadi pendonor ginjal untuk Selena adalah Francia Raisa, yang tidak lain adalah sahabatnya sendiri. Dalam postingannya di Instagram, Selena pun mengucapkan terima kasih atas pengorbanan sahabatnya itu.

"Pada akhirnya, tidak ada kata-kata yang tepat untuk mengambarkan terima kasihku untuk temanku, Francia Raisa. Ia sudah memberiku hadiah dan pengorbanan dengan mendonorkan ginjalnya untukku. Lupus memang sulit untuk dipahami namun beberapa kemajuan akan diusahakan," ungkap Selena Gomez.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading