Sukses

Entertainment

Model Seksi Tidur di Rumahnya, Justin Bieber Tetap Pilih Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber sempat dikabarkan berselingkuh dengan seorang model seksi bernama Baskin Champion. Tak hanya jalan bareng, Baskin juga disebut menginap di rumah Justin. Hal itu pun membuat Selena Gomez merasa kecewa sekaligus sakit hati.

Bermula dari kebersamaan Justin dan Baskin saat menonton konser Craig David awal pekan ini. Kakak dari Baskin sendiri, Abby Champion diketahui adalah kekasih dari teman baik Justin, Patrick Schwarzenegger.

Menanggapi kesimpangsiuran berita yang beredar, sumber terdekat Justin pada People pun angkat bicara. Ia tak menampik, jika Justin jalan barengan dengan Baskin. Namun, sosok Selena tetap di hati penyanyi berusia 24 tahun tersebut.

"Dia tidak pacaran (dengan Baskin). Dia berpikir dan berbicara tentang Selena setiap waktu. Bagian dengannya (Selena Gomez) dipastikan belum selesai," ujar teman Justin Bieber.

Selena Gomez dan Justin Bieber break

Kabar Selena Gomez dan Justin Bieber break berhembus sejak awal bulan Maret lalu. Entah apa yang menjadi alasan sejoli ini berpisah sementara waktu, sebelum akhirnya bersama lagi.

"Mereka tidak akur dan memutuskan untuk beristirahat. Itu tidak tampak seperti masalah besar dan mereka mungkin akan baik-baik saja lagi secepatnya" ujar sumber. 

Selena Gomez pergi ke Australia

Sementara Justin Bieber menghabiskan waktu bersama Baskin Champion, Selena Gomez menikmati waktu liburannya di Sydney, Australia. Mengenakan bikini, wanita kelahiran Texas itu bahkan memamerkan bekas jahitan operasi transplantasi ginjal yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

"Dia (Selena Gomez) hanya mencoba untuk menikmati dirinya sendiri dan menghabiskan waktu berkualitas dengan teman-temannya. Dia terlihat bahagia, sehat dan tidak fokus pada hal negatif," tandas sumber pada People.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading