Sukses

Entertainment

Petra Sihombing-Firrina Sinatrya, Pernikahan Tanpa Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Mengusung konsep garden party, resepsi pernikahan Petra Sihombing bakal dilakukan di pelataran Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Rencananya, resepsi pernikahan bakal dilakukan mulai pukul 7 malam.

"Menurut rundown-nya sih jam 7 sudah mulai. Namun ya paling ngaret bisa jam 7 lebih 15 menit lah," kata Billy, salah seorang wedding organizer (WO) di Gereja Immanuel, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018).

 

Tak banyak ornamen yang ada di tempat resepsi. Pantauan Bintang.com, hanya ada dua kursi rotan dengan backdrop ala dinding bebatuan bertuliskan Mr & Mrs. Nantinya itu akan digunakan sebagai singgasana pengantin.

Di sepanjang jalan ke arah kursi pengantin, beberapa bangku dan meja disiapkan dengan berhiaskan bunga-bunga berwarna putih dengan hijaunya dedaunan. Bagian atap pun menggunakan plastik transparan sehingga tak terhalang dengan langit.

 

"Jadi tidak ada pelaminan layaknya konsep pernikahan pada umumnya. Petra memang ingin yang seperti ini, santai dan nanti bisa mingle dengan teman-temannya," tutur Billy.

Pesta pernikahan tersebut rencananya dihadiri oleh 1500 undangan. Kebanyakan dari undangan adalah keluarga dan teman-teman dekat kedua mempelai. "Undangannya sekitar 1500. Untuk list undangan artis juga tidak banyak," lanjutnya.

Petra Sihombing telah resmi menyandang status sebagai suami Firrina Sinatrya usai menjalani proses pemberkatan yang dilakukan oleh Pendeta Binsar J Pakpahan. "Tadi pemberkatan mulai jam 1. Dihadiri keluarga dan undangan," tukas Billy.

What's On Fimela
Loading