Sukses

Entertainment

5 Info Terbaru Film Keanu Reeves, John Wick 3

Fimela.com, Jakarta Salah satu film tersukses Keanu Reeves adalah John Wick. Di film itu, Keanu Reeves berperan sebagai seorang mantan pembunuh bayaran bernama John Wick. Setelah sukses dengan John Wick pertama dan kedua, Reeves akan kembali tampil di John Wick 3.

Seperti diketahui, John Wick pertama yang dirilis pada 2014 meraih sukses karena dengan bujet 29 juta dolar AS, pendapatannya mencapai US$ 86juta. Hal tersebut tentu saja merupakan pendapatan yang sangat mengejutkan. Faktor tersebut juga yang bisa menjadi keuntungan John Wick 2 untuk meraup lebih banyak pundi-pundi.

Ditambah lagi, film action itu mendapat banyak pujian dari kritikus film. John Wick 2 atau John Wick: Chapter 2 (2017) lebih sukses lagi. Dengan bujet 40 juta dolar AS, film yang disutradarai Chad Stahelski itu meraih pemasukan sekitar 171 juta dolar AS. Sebelum film keduanya dirilis, Keanu Reeves sempat mengatakan ingin sekali kembali dalam film ketiga John Wick.

"Aku sangat menyukai karakter dan dunianya. Apakah aku akan kembali atau tidak, hal tersebut tergantung kepada penonton. Jika mereka benar menikmati apa yang aku lakukan, maka aku miliki kesempatan untuk kembali," ujar Keanu Reeves seperti yang dikutip dari CinemaBlend.

Harapan Keanu Reeves dan para pendukung John Wick akhirnya tercapai. John Wick 3 atau John Wick: Chapter 3 akan dibuat di tahun ini. Buat lebih lengkapnya simak lima informasi terbaru dari film John Wick 3 yang masih dibintangi oleh Keanu Reeves ini.

1. Syuting John Wick 3

Pihak Liongate sudah memastikan kalau John Wick 3 yang mengisahkan tentang pembunuh bayaran ini akan segera memulai proses syuting. Lokasi syuting kabarnya sebagian besar akan dilakukan di Jepang dan rencananya akan dimulai pada 26 April mendatang.

2. John Wick 3 dan Jepang

Dugaan syuting akan dilakukan di Jepang diantaranya karena Liongate sudah melakukan proses kasting untuk memilih beberapa aktor Jepang yang akan terlibat dalam film ini. Bahkan aktor Jepang Hiroyuki Sanada sudah dikonfirmasi untuk memerankan karakter antagonis di John Wick 3.

3. Lokasi John Wick 3

John Wick 3 yang dibintangi Keanu Reeves ternyata bukan hanya akan syuting di Jepang, tapi juga di sejumlah negara lain. John Wick 3 kabarnya juga akan melakukan proses syuting di sejumlah lokasi lain seperti New York (AS), Montreal (Kanada), Rusia, dan Spanyol.

4. Cerita John Wick 3

Selain akan kembali disutradarai oleh Chad Stahleski, naskah John Wick 3 juga masih ditulis oleh Derek Kolstad. Menurut Chad, film ketiga John Wick ini akan fokus untuk menceritakan dari mana John berasal. Jadi, kemungkinan besar bergabungnya Sanada dalam film behubungan dengan masa lalu John.

5. Pemain John Wick 3

Tak hanya Keanu Reeves, beberapa pemain John Wick 2 juga akan kembali bermain di John Wick 3. Mereka yang dikabarkan akan kembali tampil adalah Laurence Fishburne, Ruby Rose, Ian McShane dan Lance Reddick. John Wick 3 sendiri rencananya akan dirilis pada 17 Mei 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading