Sukses

Entertainment

Dua Bulan Suami Meninggal, Istri Sys NS: Saya Hanya Bisa Memandangi Batu Nisan Ayah

Fimela.com, Jakarta Dua bulan sudah kepergian aktor sekaligus politisi Sys NS, Jumat (23/3/2018). Seperti diketahui, Sys NS meninggal dunia akibat serangan jantung. Berbagai kenangan indah masih tersimpan di hati Shanty, sang istri.

Berat bagi Shanty untuk menerima kenyataan bahwa suaminya telah tiada. Apalagi, selama 25 tahun menikah, Sys dan Shanty ke mana pun selalu bersama. Namun, ia telah mengikhlaskan kepergian suami tercintanya.

 

Kini tidak ada yang bisa dilakukan Shanty selain berdoa untuk suaminya. Sembari membayangkan kenangan indah yang mereka rajut bersama selama Sys NS masih hidup.

"Saya hanya bisa memandangi batu nisan ayah, mengirim doa, dan merindukan segala kebiasaan kita berdua," cerita istri Sys NS melalui Instagram pribadinya. 

Perjuangan Suami

Meski Sys NS telah tiada, Gerakan Wadyabala Jokowi (GWJ) yang dibentuknya tetap berjalan. GWJ sendiri merupakan wadah untuk mendukung Jokowi agar menang di pemilu 2019 mendatang.

"Ay... besok kita mau Rakernas @gw.jokowi yang ayah bentuk. Minggunya acara funwalk & deklarasi GWJ," kata Shanty.

Gantikan Suami

Setelah Sys NS menghadap Sang Khalik, Shanty secara resmi menggantikan posisi suaminya sebagai ketua dari Gerakan Wadyabala Jokowi (GWJ).

"I hope you’re proud of me, yang gantiin ayah jadi Ketua Umum GWJ. Seperti juga saya selalu bangga sama apa yang telah ayah lakukan buat keluarga, sahabat, bangsa dan negara," ungkapnya.

Kehadiran Jokowi

Tepat sepuluh hari setelah kepergian Sys NS, Jokowi terlihat berkunjung ke rumah mendiang untuk bertakziah, pada 2 Februari 2018. Keluarga Sys NS, seperti sang istri, Shanty, dan anak-anaknya juga menyambut hangat kedatangan orang nomor satu Republik Indonesia tersebut.

"Terimakasih bapak Presiden sdh menyempatkan datang ke rumah untuk ta’ziah alm ayah @sys_ns. Kami tetap akan meneruskan amanah ayah soal GWJ (Gerakan Wadyabala Jokowi)" tulis istri Sys NS yang sempat mengunggah foto kehadiran Presiden dalam akun Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading