Sukses

Entertainment

Antusiasme Army Usai BTS Menang di Kids' Choice Awards 2018

Fimela.com, Jakarta BTS telah mencetak sederet pencapaian luar biasa di tahun 2018. Salah satunya adalah membawa pulang trofi kemenangan di ajang penghargaan Internasional, Kids' Choice Awards 2018.

Ajang tahunan ke-31 ini sendiri telah diselenggarakan di The Forum, Inglewood, California, Amerika pada Sabtu, 24 Maret 2018. Boyband pelantun Fire tersebut meraih kemenangan sebagai Favorite Global Music Star.

Selain Kids' Choice Awards 2018, BTS juga sebelumnya menang di ajang Korean Music Awards 2018 dan iHeartRadio Music Awards 2018. Prestasi ini mantap membawa nama BTS kian melesat di kancah Internasional.

Sementara, BTS berhasil mengalahkan sederet bintang dunia di Kids' Choice Awards 2018. Hal tersebut sukses menyulut semangat Army, demikian penggemar setia mereka biasa disapa, yang mengungkapkan kebahagiaan di media sosial.

Lantas, seperti apa antusiasme yang ditunjukkan Army setelag BTS berhasil meraih kemenangan di Kids' Choice Awards 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. BTS Raih Kemenangan di Kids' Choice Awards 2018

BTS kembali membawa pulang trofi dari ajang penghargaan Internasional dan kali ini dari ajang Kids' Choice Awards 2018. RM dkk dinobatkan sebagai Favorite Global Music Star mengalahkan sederet bintang dunia. Mereka adalah Taylor Swift (Amerika Utara), Black Coffee (Afrika), Lorde (Australia/Selandia Baru), Maluma (Amerika Selatan), The Vamps (Inggris), dan Zara Larsson (Eropa).

2. Antusiasme Army Usai Kemenangan BTS di Kids' Choice Awards 2018

Army seketika mengungkapkan antusiasme dan kebahagiaan mereka setelah sang idola meraih kemenangan di ajang Kids' Choice Awards 2018. Hal tersebut nampak dari sederet komentar yang dituliskan Army di unggahan Twitter resmi Nickelodeon.

"Selamat atas kemenangan penghargaan Favorite Global Music Star di KCA, @BTS_twt," tulis akun illeana. "Selamat dan rayakan. BTS pantas mendapatkannya! Bangga menjadi Army, aku cinta kalian," tulis akun minniepark58. "Legenda, kalian pantas mendapatkannya," tulis akun ttenshigguk. "Selamat raja-rajaku, kami mencintaimu," tambah akun jiminsbabe95.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading