Sukses

Entertainment

Sambangi Indonesia, David Beckham Ungkap Rahasia Bugar di Usia 43 Tahun

Fimela.com, Jakarta David Beckham baru saja menyapa para penggemarnya di Indonesia. Adapun tujuan pesepakbola tampan berusia 43 tahun itu datang ke Indonesia adalah untuk melakukan sebuah kegiatan amal.

Bersama perusahaan asuransi, Beckham turut hadir dalam acara AIA Sepak Bola Untuk Negeri. Nantinya, Beckham akan menyerahkan 10.000 bola hasil donasi di Stadion Soemantri Brojonegori, Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat konferensi pers, Beckham pun berbagi rahasia dirinya tetap terlihat bugar dan menawan di usianya yang sudah kepala 4. "Untuk jadi lebih sehat dan fit, kita nggak perlu nggak harus makan lebih baik atau pergi ke gym. Kadang hal yang simple bisa jadi perubahan yg besar," ujar Beckham di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

"Misalnya dengan jalan kaki. Simple saja, kalau kamu punya anak atau ibu atau ayah, ajak mereka jalan-jalan ke taman. Kamu bakal punya waktu untuk mereka (dan tubuh sehat)," tambahnya.

Pria asal Inggris yang ketampanan dan badannya menjadi parameter keseksian lelaki seluruh dunia ini ternyata tak memiliki rahasia diet khusus. Beckham mengaku tak memiliki pola makan tertentu dan tetap bisa makan enak.

"Itu salah satu yg membuatku merasa beruntung, karena masih bisa makan enak tapi tetap in shape. Karena sejak muda aku olahraga, aku kerja keras buat pekerjaanku. Tentu saja aku juga punya guilty pleaseure. Aku suka kue coklat, fudge. Itu normal sih," ujar David Beckham.

Cara David Beckham membagi waktu

Setelah memutuskan pensiun dari sepak bola professional, saat ini David Beckham disibukkan dengan kegiatan amalnya. Tak hanya itu ia kini juga aktif di bidang showbiz dengan menjadi ambasador untuk beberapa merk ternama dunia.

Dengan segudang kesibukannya ini bagaimana Beckham bisa membagi waktunya untuk pekerjaan, kesehatan, dan keluarganya? Saat ini Beckham telah memiliki empat anak dari pernikahannya dengan Victoria di tahun 1999.

"Menurutku semua tahu, prioritasku keluargaku dan anakku. Tapi mereka tahu kalau aku sibuk karena kerja. Sejak aku pensiun, menurutku tetap penting bahwa mereka tahu aku work hard, bukan hanya nonton TV. Kini aku bisa lebih enjoy. Beda ketika aku masih belum pensiun main bola," pungkas David Beckham.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading