Sukses

Entertainment

Begini Cara David Beckham dan Victoria Rayakan Ulang Tahun Brooklyn

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga David Beckham dan Victoria. Pasalnya sang buah hati mereka, Brooklyn Beckham tengah berulang tahun yang ke-19 tahun pada 4 Maret lalu. Mantan pesepak bola Manchester United dan istrinya itu pun memilki cara untuk merayakan hari bahagia putranya tersebut

David Beckham pun mengunggah sebuah potret dirinya dengan Brooklyn yang bernuansa hitam putih. Kala itu Beckham memalingkan pandangannya dari kamera dan mengeluarkan lidahnya sambil melihat anaknya tersebut.

"Selamat ulang tahun Big Boy, Aku bangga padamu, tetaplah bersemangat, membanggakan, rendah hati, dan jadi dirimu sendiri. Aku menyayangimu," tulis David dalam caption fotonya.

Tak beda jauh dengan suaminya, Victoria pun mengunggah foto dirinya dengan David Beckham dan Brooklyn. Ketiganya terlihat bahagia saat sedang makan bersama.

Tak hanya itu, Victoria juga membagikan sebuah foto Brooklyn bersama para saudaranya, Romeo (15), Cruz (13), dan Harper (6). Kemudian ia mengunggah foto lain berisi Brooklyn dengan sebuah cake coklat bercaption, "Kami sangat mencintaimu, Selamat ulang tahun Brooklyn, xx banyak cium dan peluk dari New York!"

 

We love u so much ✨ Happy Birthday @brooklynbeckham xx so many kisses from NYC! X

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Di momen pertambahan usia ini dirayakan secara sederhana dengan David Beckham dan Victoria Beckham. Victoria mengunggah foto makan malam mereka di New York ke Instagram. Tak terlihat adik-adik Brooklyn malam itu, karena mereka memang tinggal di Inggris.

 

 

Sumber : Kapanlagi.com

Penulis : Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading