Sukses

Entertainment

Cerita Michael Buble, Anak Mengidap Kanker dan Istri Hamil Lagi

Fimela.com, Jakarta Hati orangtua mana yang tak pilu melihat buah hatinya sakit keras. Hal itulah yang tengah dialami oleh Michael Buble dan istrinya, Luisana Lopilato, ketika mendapati putra sulungnya yang masih berusia empat tahun, Noah, menderita kanker.

Dikatakan Buble, anaknya didiagnosis kanker sejak November 2016 silam. Tak ayal, ia dan istri pun harus saling bahu membahu dalam proses pengobatan anaknya. Saat kabar itu datang, Lupilato tengah hamil anak keduanya.

"Aku rasa hidup terkadang mengajarimu hal sulit. Bagian dari pelajaran itu memungkinkanku untuk benar-benar memiliki perspektif, dan menikmati lebih dari yang pernah aku miliki dalam hidup. Aku menikmati hal-hal kecil," ujar Buble dikutip ET Online.

Ya, Buble memang lebih banyak bersyukur dan menikmati setiap momen kebersamaannya dengan Noah. Ia juga lebih membatasi kegiatannya di dunia hiburan sejak mengetahui anaknya mengidap kanker.

"Ketika Noah menerima diagnosis kanker, Michael Buble segera membuat keputusan untuk menjauh dari pekerjaannya. Ini benar-benar waktu yang menakutkan bagi semua orang," ujar sumber pada ET Online.

Anak Michael Buble kuat

Sumber kekuatan Michael Buble dan Luisana Lopito dalam menghadapi cobaan ini adalah Noah. Ya, Noah adalah anak kecil yang riang dan tak pernah mengeluh sakit. Hal itu pula yang membuat Buble dan istrinya bersemangat.

"Kami melakukan semua tes, dan akhirnya kami menemukan itu (kanker). Ketika hal itu terjadi dalam hidupmu, mereka membuatmu menyadari bahwa yang paling penting bukanlah apa yang kamu pikirkan, tapi memiliki iman untuk menjadi kuat," ujar Lipilato sekitar Juni 2017 lalu.

"Ada malam-malam di mana aku tidak bisa tidur. Aku berdoa kepada Tuhan. Karena itu adalah proses yang panjang, tapi terima kasih Tuhan yang terburuk sudah berakhir," sambungnya.

Istri hamil lagi

Di tengah kondisi buah hati yang mengidap kanker, Michael Buble juga sedang berbahagia dengan kehamilan ketiga Luisana Lopilato. Saat menghadiri acara Juno Awards di Vancouver beberapa hari lalu, Lopito bahkan memamerkan perutnya yang kian membuncit.

Michael Buble dan Luisana Lopilato menikah pada Maret 2011 lalu di Buenos Aires, Argentina. Haven't Met You Yet merupakan lagu yang diciptakan Buble untuk mengenang pertemuannya dengan sang istri. Saat ini, rumah tangga keduanya akan semakin berwarna dengan kehadiran anak ketiga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading