Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Limbad, Dewi Perssik, Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini kali ini membahas tentang aksi Limbad yang nyaris membawa petaka. Seperti sudah ramai diberitakan, Limbad melakukan sebuah aksi ekstrem, terkubur di balok es selama kurang lebih 14 jam.

Aksi yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta tersebut membuat Limbad dibicarakan di media sosial. Apalagi putri tercintanya, mengungkapkan rasa khawatir terhadap kondisi sang ayah yang dibawa ambulans untuk mendapatkan perawatan intensif.

 

Dalam perkembangannya, kondisi Limbad dikabarkan sudah membaik bahkan sudah bisa kembali beraktivitas. Namun kemudian muncul kabar tak sedap. Kondisi Limbad yang kritis, disebut-sebut hanya settingan, bagian dari gimmick acara tersebut.

Hal tersebut dibicarakan setelah rekaman pesan teks dari seseorang kepada nomor yang disebut-sebut dokter beredar di akun gosip instagram. Dalam teks tersebut, ada arahan bagi dokter untuk berbicara sesuai dengan skenario.

 

Resepsi pernikahan Dewi Perssik

Dewi Perssik melakukan resepsi pernikahan unik. Ia dan Angga Wijaya, sang suami, melangsungkan resepsi pernikahan saat ulang tahun sebuah televisi swasta. Menurut pihak televisi yang menayangkannya, resepsi tersebut sudah merupakan kesepakatan pihak televisi dengan Dewi Perssik dan Angga.

Dalam resepsi tersebut, busana yang dikenakan pedangdut yang dikenal dengan sebutan goyang gergajinya itu mendapatkan banyak pujian dari netizen. Depe, panggilan akrab pedangdut asal Jember itu mengenakan kebaya putih dengan perpaduan batik cokelat.

Menurut pihak keluarga Dewi Perssik, usai menikah dengan Angga, memang tidak ada resepsi lantaran Depe saat itu sudah harus berangkat ke Surabaya untuk mengisi sebuah acara.

 

Heboh perayaan ulang tahun Krisdayanti

Krisdayanti kembali menjadi pembicaraan di media sosial. Hal tersebut lantaran netizen merasa ada yang berbeda dengan wajah Krisdayanti. Memang, dalam sebuah postingan saat ulang tahun, penyanyi yang disapa KD itu terlihat tampil tanpa make up.

KD yang biasanya mengenakan make up tebal, justru banyak dipuji netizen lebih cantik tanpa make up. Namun ada pula yang merasa aneh melihat penampilan KD tanpa make up.

Berita tentang Limbad, Dewi Perssik dan Krisdayanti, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading