Sukses

Entertainment

Demi Anak dan Istri, Giring Rela Antri Untuk Berfoto Bersama David Beckham

Fimela.com, Jakarta Suatu kebanggaan bagi Giring Nidji bisa berfoto bersama pesepakbola ternama Inggris, David Beckham di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin. Hal itu diungkapan vokalis Nidji di instagram pribadinya.

Meski harus antri bersama ratusan penggemar David Beckham, vokalis Nidji itu rela mengantri untuk berswafoto bersama suami Victoria Bechkam. Sayang, keingingan berswafoto berdua dengan David Bekcham tak terwujud.

"The Me Is Three ...( Demi Istri 😂😂😂 ) dan Anak. Demi istri yang lagi hamil dan ngidam aku rela melewatkan selfie bersama masbro @davidbeckham," tulis Giring Nidji sebagai keterangan foto seperti dikutip Bintang.com.

Meski begitu, Giring merasa cukup senang dan bahagia. Apalagi, anaknya bisa mendapat tanda tangan dari David Beckham. "Tapi hati lega karena bisa bahagiain @cynthiariza dan Zidane mendapatkan tanda tangan di hoodie MU nya dia, Walau sempet dilarang minta tanda tangan oleh panitia, Zidane tiba tiba ditarik oleh David dan langsung di TTD hoodie MU nya. ( akan tayang di channel youtube kita GANESHA FAMILY, nonton yah )," tulisnya.

Giring pun berharap istrinya Cynthia Riza bisa bahagia. Lantaran, istrinya fans berat Manchester United. "Love you Cynthia mudah mudahan kamu happy ya. Udah lengkap deh sama MU Legends yah, and thanks David. You are so blessed because so kind to my family. GBU ... Congrats @aiaIndonesia for this year #AIAHEALTHFEST !! Thank you @diphabarus for the picture... and all the lovely people in this picture," tulis Giring Nidji diparagraf penutup.

Berswafoto bersama David Bekcham, istri Nidji sebut rezeki bumil

 

A post shared by Giring Ganesha (@giring) on

Bagi Cynthia Riza berfoto bersama David Beckham merupakan rejeki dan pengalaman tak terlupakan. Pasalnya, ia sangat mengidolakan pria bertatto tersebut.

"Rezeki bumil , Thank you so much Mr. @davidbeckham you are so kind #DavidBeckham," tulis @cynthiariza, Senin (26/3/2018).

Warganet iri lihat Giring, istri dan anak bertemu David Beckham

Unggahan foto Giring berfoto bersama dengan David Beckham membuat sebagian warganet pada iri. Apalagi, sang istri bisa berswafoto dan anaknya dapat tanda tangan dari David Beckham.

"Asik banget masbro @giring ... Bisa foto bareng legend MU masbro @davidbeckham ... Mupeng nih. .. secara ane fans MU juga ... Keren dah Zidane bisa dpt tandatangannya di hoodienya," tulis netizen, ridzalridwan yang iri dengan Giring Nidji saat berfoto bersama David Beckham. Sahut netizen, syayidqutub. "Keren banget itu bang @giring T.O.P, salam dari penggemar #united disini. Hehe. #GGMU,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading