Sukses

Entertainment

Joko Anwar Ingin Film Pengabdi Setan Seperti The Conjuring

Fimela.com, Jakarta Film Pengabdi Setan memang sudah tidak diputar lagi di bioskop Indonesia. Tapi film besutan Joko Anwar ini masih terus menuai sukses. Diantaranya dengan meraih sejumlah piala di ajang Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2018 pada 23 Maret lalu.

Bukan itu saja, Pengabdi Setan juga sukses ditayangkan di luar Indonesia. Film yang dibintangi Tara Basro itu sudah tayang di Malaysia, Singapura, Thailand dan Meksiko. Bahkan di Malaysia, Pengabdi Setan jadi film Indonesia terlaris sepanjang masa yang pernah diputar di negeri jiran tersebut.

"Di Meksiko, sudah masuk 10 besar box office, sama seperti di Thailand. Di Malaysia jadi film terlaris sepanjang masa dan di Singapura juga lumayan," terang Joko Anwar di acara IBOMA 2018 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/3/2018). Soal rencana membuat lanjutan film Pengabdi Setan, Joko menyebutkan ada kemungkinan untuk membuat sekuel dari film tersebut.  

"Kalau dibkin sekuel bisa saja, karena kan ini ada open ending. Jadi tinggal gimana nanti kita buat jalan ceritanya," ujar Joko Anwar. Joko juga berencana membuat film-film lain yang berhubungan dengan Pengabdi Setan.

Sebut saja seperti film The Conjuring kreasi James Wan yang memiliki film prekuel dan spin-off.  Selain itu, Joko juga menyebutkan akan mengajak pemain-pemain film Pengabdi Setan seperti Tara Basro di film sekuelnya nanti. Sementara itu produser film Pengabdi Setan Sunil Samtani dari Rapi Films, mengungkapkan belum ada persiapan untuk sekuel film tersebut.

Namun ia berharap di tahun 2019 nanti semuanya sudah siap. Sunil pun mengaku semuanya diserahkan pada Joko Anwar. Kita tunggu saja kapan sekuel film Pengabdi Setan akan dibuat dan apakah akan ada spin-off maupun prekuel seperti The Conjuring.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading