Sukses

Entertainment

Solo Karier, Dita dan Maia Estianty Sepakat Duo Maia Bakal...

Fimela.com, Jakarta Di antara beberapa nama duo atau grup yang sempat bermunculan, Duo Maia merupakan salah satu yang menarik perhatian. Terdiri dari Maia Estianty dan Mey Chan (sekarang Dita), status mereka berdua sebagai grup sempat bikin penasaran.

Duo Maia merupakan transofrmasi dari project Maia sebelumnya bersama Mulan Jameela, Ratu. Setelah Ratu bubar, mantan istri Ahmad Dhani tersebut memproklamirkan Duo Maia sebagai nama baru.

Sempat menelurkan sejumlah single, project ini pun akhirnya terbengkalai. Pada sekitar 2015 Mey Chan memutuskan vakum dari dunia musik dan menetap di Singapura.

Mey Chan pun tak lagi berkutat di dunia musik selama sekitar dua tahun. Di sisi lain Maia Estianty juga fokus dengan kesibukan di luar musik, meski ia beberapa kali menjadi juri ajang pencarian bakat.

Lantas bagaimana sebenarnya nasib Duo Maia saat ini? Benarkah Maia Estianty dan Dita sudah jalan masing-masing?

Alasan Duo Maia Vakum

Duo Maia sempat diduga bubar ketika Mey Chan saat itu bertolak ke Singapura. Rumor ini pun berkembang di masyarakat, bahkan beredar pula Maia Estianty mencari pengganti Dita.

Menanggapi ini, Dita mengungkap bahwa keputusan vakum saat itu memang karena alasan yang cukup kuat. "Waktu itu industri musik lagi kurang mendukung, lagi sepi. Makanya aku berpikir kayanya bisa aku bertahan tidak di musik," ujar Dita kepada Bintang.com belum lama ini.

Status Duo Maia

Dita pun menjelaskan perihal spekulasi fans tentang Duo Maia. Ia tak menampik jika dirinya dan Maia memang telah menempuh jalan masing-masing. Hanya saja Duo Maia masih tetap ada.

"Duo Maia tetap jalan kok, cuman aku udah nggak satu management sama Bunda. Tapi mungkin manggungnya udah nggak sesering dulu. Bunda Maia juga lagi sibuk dengan bisnisnya," ungkap Dita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading