Sukses

Entertainment

Ke Mueseum Tsunami Aceh, Dewi Sandra: Kematian Begitu Dekat

Fimela.com, Jakarta Dewi Sandra salah satu sosok yang mencuri perhatian warganet. Usai berhijab, penampilan Dewi tampak lebih adem. Penampilan tersebut yang membuat dirinya banyak mendapat pujian warganet.

Selain memerdalam ilmu agama, Dewi Sandra juga kerap tampil di acara keagamaan. Ia kemudian menceritakan pengalamannya hijrah ke arah lebih baik lagi. Seperti baru-baru ini, Dewi Sandra kembali membagikan pemikiran-pemikirannya tentang hidup.

Melalui foto yang diunggah Dewi Sandra di akun Instagramnya, Rabu (28/3/2018), ia memperlihatkan sumur doa yang berada di Museum Tsunami Aceh.

Di sana terlihat Dewi Sandra sedang membaca ribuan nama korban tsunami Aceh pada 2004 silam yang dituliskan pada dinding sumur doa tersebut.

 

 

Kematian Begitu Dekat

Dalam unggahannya ini, Dewi Sandra juga menambahkan pemikirannya tentang kematian yang ditulisnya dalam bahasa Inggris.

"Kematian begitu dekat. Bahkan seperti bayangmu yang selalu mengikuti kemanapun kakimu melangkah. Mungkin kau sadar hal itu, mungkin tidak, namun ia terus mengikutimu dari nafas pertamamu, sampai napas terakhir," tulis Dewi Sandra.

Warganet Merinding

Melihat foto yang diunggah Dewi Sandra ini, beberapa warganet mengaku merinding. Warganet pun menceritakan pengalamannya saat mengunjungi tempat tersebut.

"Bulan lalu saya museum Tsunami Aceh, ketika masuk ke ruangan itu dengan mendengarkan ayat suci dilantunkan lsg terbawa suasana haru dan merinding. Semoga para korban tsunami diterima amal ibadahnya oleh Allah. Aamiin" tulis akun @anindyawp_ninda.

Mengingatkan

Banyak juga warganet yang berterima kasih dengan apa yang dituliskan Dewi Sandra. Apa yang dituliskan Dewi ini membuat semua yang membacanya seperti diingatkan lagi oleh kematian.

"Makasih mba sudah saling mengingatkan" tulis akun @alya.targaryen. "Trimakasih inspirasiku @dewisandra sudah mengingatkan saya yang telah lalai dengan akhirat" tulis akun @dellapputri dalam kolom komentar akun Instagram Dewi Sandra.

Sumber: Liputan6.com

Loading