Sukses

Entertainment

The Hurricane Heist, Karya Seru Terbaru dari Sutradara Fast and Furious

Fimela.com, Jakarta Fast and Furious termasuk franchise film terlaris dan sudah menelurkan 8 buah film dan bahkan akan lebih banyak lagi. Semua itu berawal dari kreasi Rob Cohen, sutradara dari film pertama The Fast and the Furious di tahun 2001.

Setelah itu Cohen tak lagi menyutradarai sekuel Fast and Furious tapi ia jadi dikenal luas sebagai spesialisasi film-film action yang seru dan memacu adrenalin seperti xXx dan Stealth. Setelah menyutradarai film thriller The Boy Next Door (2015), Rob Cohen kembali membesut film action di tahun ini lewat The Hurricane Heist.

Film ini menceritakan tentang kakak beradik Breeze dan Will Rutledge yang melarikan diri dari Badai Tammy sewaktu mereka kecil yang menewaskan ayah mereka. Setelah dewasa,Breeze (Ryan Kwanteen) menjadi ahli mesin, sedangkan Will (Toby Kebbell) bekerja sebagai ahli meteorologi.

 

Lalu mereka berdua harus berurusan kembali dengan Badai Tammy yang akan menyerang tempat mereka. Saat warga Gulfport Alabama sudah dievakuasi dan keadaan kota menjadi sepi.

Ternyata situasi itu dimanfaatkan oleh komplotan penjahat yang ingin mencuri uang senilai 600 juta dolar AS dari fasilitas perbendaharaan negara. Mereka bekerja sama dengan pasangan peretas serta kepolisian setempat dan berhasil masuk ke dalam fasilitas tersebut.

Dengan hanya dibantu seorang agen bernama Casey Corbin (Maggie Grace), mereka harus menghadapi komplotan penjahat yang dibantu kepala polisi yang korup serta anak buahnya. 

Tak hanya berusaha mencegah aksi komplotan penjahat serta polisi korup, mereka juga harus berpacu dengan waktu sebelum Badai Tammy mencapai puncaknya.

Dari segi cerita sebenarnya film ini termasuk biasa saja dan efek visualnya juga tak terlalu memukau. Meski begitu adegan action di tengah badai yang ditampilkan cukup seru dan menegangkan. Hal ini memang sudah jadi keahlian Rob Cohen dalam menyajikan adegan action yang menarik, terutama jelang akhir film.

Buat penyuka film action yang menghibur, The Hurricane Heist bisa jadi pilihan yang pas. Film besutan Rob Cohen ini sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 27 Maret kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading