Sukses

Entertainment

Tawa David Beckham bersama Sripun dan Siswa Anti Bullying di Semarang

Fimela.com, Jakarta Salah satu misi David Beckham bertandang ke Indonesia adalah untuk mensosialisasikan gerakan anti bullying di sekolah. Ia juga meminta agar para korban serta anak-anak Indonesia bisa menjadi agen perubahan.

Dalam misinya di Indonesia kali ini, pesepakbola tampan asal Inggris tersebut ditemani oleh seorang siswi SMP asal Semarang bernama Sripun. Melalui akun media sosialnya, Beckham mengunggah sederet potret kebersamaannya dengan Sripun.

Seperti potret saat dirinya melepas tawa dengan gadis berusia 15 tahun tersebut. Beckham mengaku sangat bahagia dapat bertemu dengan Sripun dan teman-teman sekolahnya. Ia pun mengungkapkan kebanggaan pada sosok Sripun yang berani melawan bully.

"Remaja. Inspirasi. Pembuat perubahan. Aku sangat senang kamu semua memiliki kesempatan untuk bertemu Sripun (15 tahun) bersamaku untuk melihat pekerjaan luar biasa yang ia lakukan untuk mengatasi kekerasan di sekolahnya," tulis Beckham dalam keterangan fotonya bersama Sripun.

"Dia menghadapi bully di sekolah dan merasa dikucilkan oleh teman-temannya, tetapi fokus untuk mendukung orang lain melalui masa-masa sulit. Dia dinominasikan oleh rekan-rekannya untuk menjadi pembuat perubahan dan sekarang mengilhami orang lain untuk menghentikan bullying sehingga siswa dapat merasa aman untuk belajar. @unicef #ENDviolence # 7fund," jelas David Beckham mengakhiri.

Tanggapan netizen

Kebersamaan serta keramahan David Beckham pada Sripun ternyata sukses mengundang beragam reaksi dari netizen Indonesia. Tak sedikit yang mengaku iri dengan keberuntungan Sripun bertemu Beckham.

"Jadi ngiri sama mba Sripun bareng sama idolaku," tulis akun nurulqya. "Glad to see u @davidbeckham here in indonesia and i'm so proud of u sripun," saut akun iiaistya menambahkan.

Sripun ambil alih Instagram David Beckham

Tak hanya bisa bertemu dan berbicara langsung, Sripun ternyata juga sukses mengambil alih Instagram David Beckham. Sripun bersama teman-temannya menyapa sekitar 43,4 juta pengikut Beckham melalui Insta Story.

"Hallo teman-teman, saya Sripun dan ini adalah teman-teman saya. Kami semua anggota dari agen perubahan dan kita anti bullying," ujar Sripun sambil memegang ponsel David Beckham.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading