Sukses

Entertainment

Katanya Istri Ketiga Opick, Yulia Mochamad Punya Geng Sosialita yang Nggak Kalah Hits dari Girls Squad

Fimela.com, Jakarta Adalah Yulia Mochamad, perempuan yang santer disebut sebagai istri ketiga Opick. Lewat sederet potret yang beredar luas di jagat maya, sosok Yulia pun terkuak ke tengah publik.

Dari sejumlah foto, tak bisa ditampik, paras perempuan yang disebut sebagai seorang politisi ini memang begitu menawan. Tak hanya itu, di rentetan unggahan di akun media sosialnya, ibu dua anak ini terlihat melakoni gaya hidup cukup glamor.

Bahkan, dalam beberapa posting-an, tampak Yulia menghabiskan waktu sambil hangout, maupun liburan bersama teman-teman. Kalau dilihat-lihat, hitsnya bahkan tak kalah dari geng sosialita artis macam Girls Squad.

 

Di sebuah kesempatan, mereka tampak merayakan ulang tahun salah satu teman di restoran mewah bergaya pesawat terbang. Juga, di momen lain, mereka terlihat sebatas berkumpul dan foto bersama.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kabar Yulia Mochamad jadi istri ketiga Opick menyeruak lewat sebuah foto yang tersebar di jagat maya. Dalam potret tersebut, keduanya tampak berfoto dengan dua orang diduga orangtua Yulia.

Geng Sosialita Yulia Mochamad yang Disebut Istri Ketiga Opick

Tak hanya berparas cantik, Yulia Mochamad juga dicap sebagai seorang sosialita yang kerap berkumpul dengan teman-temannya. Hal ini terlihat di sejumlah unggahan di akun media soaial perempuan yang disebut lulusan National University of Singapore tersebut.

Terlihat mengenakan busana berwarna senada, Yulia terlihat berkumpul bersama teman-teman sosialitanya. Mereka sepertinya tengah berada dalam sebuah perayaan yang hanya dihadiri perempuan saja.

Mewahnya Gaya Penampilan Yulia Mochamad

Secara individu, Yulia Mochamad yang disebut sebagai istri ketiga Opick ini memang kerap berpenampilan glamor. Hijab yang dikenakan tak membuatnya habis ide untuk tampil menarik di tak sedikit kesempatan.

Mengenakan berbagai aksesoris yang melengkapi penampilan, termasuk kacamata dan topi, Yulia pernah pamer foto dirinya tengah berada di peswat terbang, hotel mewah, kapal cepat, maupun sedang berlibur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading