Sukses

Entertainment

Perjalanan Poligami Opick dan Yulia Mochamad, Diduga Istri Ketiganya

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Opick  dengan Yulia Mochamad jarang terekspos di media bahkan terkesan tertutup dan hanya diketahui oleh beberapa rekan terdekatnya. Penyanyi religus itu memang tak suka rumah tangganya menjadi konsumi publik. Hal itu diketahui ketika pelantun Tombo Ati itu selalu bungkam dan menghindar dari awak media ketika meminta pernyataan terkait dengan Yulia Mochamad, yang disebut sebagai sosok istri ketiga Opick.

Namun, informasi demi informasi yang beredar di kalangan media khususnya infotaiment bisa menjadi kesatuan cerita cinta Opick bersama Yulia Mochamad. Walaupun tidak signifikan namun bisa menjadi gambaran kisah cinta mereka yang baru dibina sejak sebulan lalu.

Opick sudah menikahi Yulia sejak sebulan lalu. Pernikahan tersebut, istri pertama (Dian Rositaningrum dan almh Wulan Mayasari) mengetahui pernikahan mereka. Yulia Mochamad dikabarkan sosok wanita berparas cantik menggenakan hijab memiliki tubuh tinggi semampai. Yulia juga dikabarkan seorang pengusaha kaya raya yang tinggal di Depok, Jawa Barat. Namun, kabar itu belum terungkap dengan detail.

Gaya dan penampilan Yulia Mochamad seperti sosialita. Ia kerap memamerkan fotonya saat berkumpul bersama teman-temannya. Dengan makeup, lensa kotak, alis indah membuat wajahnya memberikan aura cantik. Tak hanya itu, pakaian hijab Yulia Mochamad juga tampak cantik dan anggun.

Sayang, belum diketahui secara persisnya Opick diduga menikahi Yulia Mochamad. Namun, kabar yang berhembus mereka telah menikah sejak sebulan lalu, mulai ramai dibicarakan perihal Opick berpoligami memiliki istri ketiga pasca menghadiri pemakaman jenazah mendiang Wulan Mayasari, istri kedua Opick  dikebumikan di TPU Budhi Darma, Semper, Jakarta Utara.

Ustadz Al Habsy angkat bicara soal istri ketiga Opick

Kabar pernikahan ketiga Opick dengan Yulia Mochamad pun menjadi topik hangat publik setelah foto tersebut tersebar di jejaring media sosial.

Namun, saat ditanya ke sahabatnya, ustadz Al Habsy, beliau mengaku belum mengetahui bila lelaki 44 tahun tersebut punya istri ke-3.

“Wallahualam (punya istri ketiga atau tidak). Kalaupun ada, saya malah mendukung," ujar ustadz Al Habsy kepada awak media yang mendukung Opick  memiliki istri 3, Kamis (29/3/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading