Sukses

Entertainment

Jawaban Angelina Jolie tentang Rumor Pacar Baru dari Kalangan Pengusaha

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Angelina Jolie dikabarkan sudah memiliki pacar baru pasca perceraiannya dengan Brad Pitt. Tak tanggung-tanggung, kekasih Jolie tersebut kabarnya adalah seorang pria tampan yang menekuni bisnis properti.

Rumor itu bermula lewat sebuah pengakuan salah seorang sumber melalui sebuah wawancara eksklusif bersama Entertainment Tonight. Namun ternyata belakangan diketahui jika rumor tersebut sama sekali tak terbukti kebenarannya.

Seperti yang dilansir dari Us Magazine, saat ini Jolie benar-benar sedang single. Ibu 6 orang anak itu tak sedang menjalin hubungan dengan siapapun, apalagi seorang pengusaha real estate seperti yang diperbincangkan baru-baru ini.

"Angie tidak sedang pacaran dengan agen perumahan. Dia bahkan tidak punya hubungan (dengan siapapun) saat ini. Ya memang dia sering hangout bareng pria tahun lalu, tapi tak ada yang spesial di antara mereka," tutur sang sumber pada Us Weekly.

Tak hanya meluruskan rumor yang sedang beredar, sumber tersebut juga mengungkapkan seperti apa kondisi hubungan Brad dan Jolie. Pasangan yang dikenal dengan nama Brangelina ini ternyata benar-benar tak ada keinginan untuk rujuk.

Baik Brad Pitt maupun Angelina Jolie mengaku telah bahagia dengan kehidupannya sekarang. Ketimbang sibuk memikirkan pengganti, Brad kabarnya tengah berjuang untuk bertemu dengan keenam anaknya yang saat ini berada di bawah pengasuhan Jolie.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading