Sukses

Entertainment

Kencan di Busan, Song Joong Ki - Song Hye Kyo Pilih Makan Usus

Fimela.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo merupakan pasangan selebriti Korea yang paling sering menjadi sorotan. Bagaimana tidak, sejak menjalin kasih hingga pacaran, keduanya tak pernah secara terang-terangan menyatakan kisah cintanya.

Pasca menikah 31 Oktober 2017 lalu, pasagan yang mendapat julukan Song Song Couple ini terbilang jarang tampil bersama di ruang publik. Maka tak heran, beberapa penggemar yang tak sengaja bertemu mereka sering mengabadikan momen kebersamaan Song Song couple secara diam-diam.

Di bulan Maret ini saja, Song Song couple sudah terlihat menonton acara musikal dan makan malam bersama. Kali ini beberapa orang kembali melihat keduanya tengah bersama di kota Busan. Foto mereka pun pertama dirilis oleh media China, Sina, seperti dilansir oleh Allkpop.

Menurut Sina, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki jalan-jalan menikmati Heundae District, Busan, pada hari Senin (26/3/2018). Karena suasana di Korea yang masih dingin walau sudah memasuki musim semi, pasangan ini terlihat memakai mantel panjang. Dan seperti biasa Song Joong Ki memakai topi.

Selain terlihat di jalanan Heundae District, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki juga makan bareng di sebuah restoran gopchang. Gopchang adalah usus sapi atau babi, bisa dibakar atau digoreng. Saat makan di sini, Song Song couple sama-sama memakai celemek.

Sementara itu, Song Hye Kyo santer dikabarkan tengah berbadan dua. Hal tersebut dilatari sebuah foto yang memperlihatkan Song Joong Ki tengah membeli sebuah buku tentang bayi saat berkunjung ke Hong Kong beberapa waktu lalu.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Kapanlagi.com

What's On Fimela
Loading