Sukses

Entertainment

Dikabarkan Hamil, Song Hye Kyo Temani Song Joong Ki Nonton Konser

Fimela.com, Jakarta Song Hye Kyo belakangan dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya dengan Song Joong Ki. Meski belum mendapatkan konfirmasi, namun beberapa waktu lalu, Song Joong Ki kedapatan membeli buku tentang bayi.

Tak ayal, banyak penggemar pasangan ini yang mengindikasi Song Hye Kyo tengah hamil muda. Di tengah kabar kehamilan tersebut, Song Hye Kyo ternyata tak membatasi dirinya tampil di depan publik.

Terlihat dari kehadiran Song Hye Kyo bersama suami dan adik iparnya di konser IU, pada 9 Desember 2017 lalu. Konser yang dihelat di Jamsil Indoor Arena, Seoul, itu memang dihadiri sejumlah bintang Korea, seperti Lee Jun Ki, Kang Han Na, dan Seolhyun.

Song Hye Kyo datang mengenakan coat berwarna maroon. Sementara Song Joong Ki dengan coat berwarna hitam. Pasangan ini terlihat sangat menikmati gelaran konser musik dari IU tersebut.

Song Hye Kyo ikut bernyanyi

Seperti diwartakan Soompi, Song Hye Kyo ikut bernyanyi di bangku penonton selama konser IU berlangsung. Dalam akun media sosialnya, pemain drama Descendants of the Sun itu bahkan mengunggah foto suasana konser.

Emoji irama yang ditulis Song Hye Kyo dalam keterangan foto berformat black and white itu seolah mengindikasikan kebahagiaannya menikmati konser IU bersama sang suami tercinta, Song Joong Ki.

 

👍🏻🎶😊😘

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi menikah pada 31 Oktober 2017 lalu di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan. Acara pernikahan sendiri digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat saja.

Para rekan dari kalangan selebriti Korea pun turut hadir, seperti Lee Kwang Soo dan Park Bo Gum. Bisa dibilang, pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menjadi salah satu pernikahan terfenomenal dari seleb Korea tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

What's On Fimela
Loading