Sukses

Entertainment

Cerita Perkenalan Oh Yeon Seo dan Kim Bum Sebelum Resmi Pacaran

Fimela.com, Jakarta Berawal dari berita sebuah media yang mengaku melihat Oh Yeon Seo dan Kim Bum jalan bareng, kabar kedekatan keduanya pun santer terdengar. Tak butuh waktu lama, baik pihak agensi Kim Bum maupun Oh Yeon Seo, segara membenarkan rumor yang beredar.

Ya, Oh Yeon Seo dan Kim Bum sudah resmi pacaran. Disebutkan, perkenalan keduanya terjadi dalam sebuah acara. Obrolan yang klop membuat mereka dengan cepat menjalin persahabatan. Gara-gara punya minat yang sama, Oh Yeon Seo dan Kim Bum langsung meningkatkan hubungan mereka ke jenjang pacaran.

"Setelah Hwayugi tamat di awal Maret, mereka bertemu di sebuah acara dan secara alami hubungan keduanya jadi pacaran. Mereka sama-sama suka dan saat ini sedang saling mengenal," papar agensi Oh Yeon Seo, Celltrion Entertainment.

Keterangan serupa pun datang dari agensi Kim Bum. Katanya, mereka bertemu karena punya teman dekat yang sama dan kini masih ada di tahap awal hubungan. "Mereka masih di tahap awal hubungan," ujar pihak Starship.

Usia Oh Yeon Seo yang lebih tua 2 tahun dari Kim Bum membuat bintang drama Boys Before Flowers ini kembali menjalani noona romance. Sebelumnya, Kim Bum diketahui berpacaran dengan Moon Geun Young yang berusia setahun lebih tua darinya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading