Sukses

Entertainment

PDKT Singkat, Oh Yeon Seo dan Kim Bum Umumkan Berpacaran

Fimela.com, Jakarta Satu lagi pasangan seleb Korea mengumumkan kabar menjalin kasih. Adalah Kim Bum dan Oh Yeon Seo yang telah mengonfirmasi berpacaran, setelah foto-foto kencan romantisnya beredar luas di media sosial.

Cell Trion Entertainment selaku agensi Oh Yeon Seo pun mengatakan, jika artisnya bertemu dengan Kim Bum dalam sebuah acara. Tak perlu menjalani waktu pendekatan alias pdkt yang lama, keduanya pun sepakat untuk berpacaran.

"Memang benar bahwa Oh Yeon Seo dan Kim Bum berpacaran. Mereka saling mengenal lewat sebuah acara dengan berbagai kenalan," ujar Cell Trion Entertainment dikutip AllKpop, Kamis (29/3/2018).

"Oh Yeon Seo memulai hubungannya dengan Kim Bum tak lama setelah drama tvN yang berjudul Hwayug berakhir awal bulan ini. Tolong awasi mereka dengan hangat, karena mereka baru saja memulai hubungan mereka," lanjut pihak agensi.

Tak hanya Cell Trion Entertainment, Starship Entertainment yang menaungi Kim Bum juga merilis pernyataan serupa jika artisnya belum lama ini telah berpacaran dengan Oh Yeon Seo. "Mereka dalam tahap awal pacaran," ujar sumber.

Awal kedekatan Oh Yeon Seo dan Kim Bum

Oh Yeon Seo dan Kim Bum menjalin kedekatan hangat sejak keduanya sama-sama tampil di sebuah acara. Merasa nyambung, mereka kemudian menjalin persahabatan hingga timbulnya benih-benih asmara.

Kim Bum dan Oh Yeon Seo pun diketahui semakin dekat karena berada dalam lingkungan pertemanan yang sama. Maka tak sulit bagi keduanya untuk mengenal satu sama lain dan memutuskan pacaran dalam waktu singkat.

Kedua kali Kim Bum pacaran dengan noona

Usia Oh Yeon Seo diketahui dua tahun lebih tua dari Kim Bum. Ini merupakan kali kedua Kim Bum menjalin hubungan asmara dengan wanita yang lebih tua. Sebelumnya, Kim Bum pernah mengonfirmasi berpacaran dengan Moon Geun Young yang juga berusia sama dengan Oh Yeon Seo saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading