Sukses

Entertainment

Klarifikasi Yulia Mochamad, Dari Isu Foto Pernikahan Sampai Hadir di Pemakaman Istri ke-2 Opick

Fimela.com, Jakarta Adalah Yulia Mochamad, perempuan yang belakangan namanya disebut di sederet pemberitaan dan riuh dibicarakan publik. Bukan tanpa sebab, secara mengejutkan, ia dikatakan sebagai istri ketiga dari penyanyi religi, Opick.

Seperti gerah dengan banyaknya gunjingan yang menerpa, lewat sejumlah unggahan di akun Instagram-nya, ibu anak dua ini memberi klarifikasi. Mulai dari isu foto pernikahan, hingga kabar hadir di pemakaman istri kedua Opick.

"Bicara logika, apakah kalian percaya kalau saya istri ke-3 penyanyi relligi itu (Opick)? Coba yang tahu kebenarannya bisa bantu klarifikasi," begitulah kalimat yang tertulis di salah satu unggahan Yulia di akun Instagram-nya.

Lalu, perempuan yang ternyata merupakan kader salah satu partai politik ini mejelaskan foto yang disebut sebagai momen pernikahan dirinya dengan lelaki 44 tahun tersebut. "Ini adalah foto sebelum Opick mengisi tabligh akbar yang saya buat di depan jalan wilayah rumah saya pada Desember 2017 lalu," tulis Yulia.

Bukan menikah, Yulia Mochamad mengatakan Opick justru mengisi acara yang dibuat olehnya. Juga, perempuan yang kerap disebur sosialita ini buka suara soal kabar ia datang ke pemakaman istri ke-2 Opick.

Yulia Mochamad Hadir di Pemakaman Istri ke-2 Opick?

Yulia Mochamad mementahkan anggapan ia datang ke pemakaman istri ke-2 Opick, Wulan Mayasari. Senin (19/3/2018). Ia bahkan meminta publik duna maya untuk benar-benar memerhatikan wajahnya dan perempuan bercadar yang berada di belakang Opik sata pemakaman mendiang Wulan.

"Apakah Anda yakin wanita bercadar itu saya? Dan maaf saya bukan orang munafik yang menutup diri sebegitu rapatnya hanya (karena) ingin tidak dikenali orang. Kalaupun saya hadir di pemakaman itu, kenapa saya harus menutup wajah seperti itu," tulisnya.

Juga, Yulia mempertanyakan apakah benar tubuhnya memang sebesar yang terlihat di foto. "Jadi, tolong Anda sedikit jeli dan cerdas, apakah foto wanita bercadar ini saya? Dan kenapa tubuh saya gede banget ya?" tandas Yulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading