Sukses

Entertainment

Perempuan yang Katanya Istri ke-3 Opick Hadir di Pemakaman Wulan Mayasari?

Fimela.com, Jakarta Yulia Mochamad adalah istri ketiga Opick? Itulah tanda tanya yang muncul setelah potret perempuan berparas jelita itu tersebar di jagat maya dan dilabeli sebagai istri muda pelantun Tombo Ati tersebut.

Sebagaimana diketahui, kehidupan pribadi Opick belakangan tengah jadi sorotan. Mulai dari gugatan cerai istri pertamanya, Dian Rositaningrum, hingga kabar duka istri kedua Opick, Wulan Mayasari, yang belum lama ini meninggal, semua tak pelak menyedot atensi publik.

Terlebih sekarang, isu adanya istri ketiga lelaki 44 tahun tersebut menyeruak dan jadi buah bibir tak sedikit orang. Berbagai tanggapan dan spekulasi pun terus mendera sejak kabar terdapat perempuan idaman lain Opick ramai diperbincangkan.

Satu dari banyak kabar yang terdengar, Yulia dikatakan hadir di pemakaman istri kedua Opick, Wulan, pada Senin (19/3/2018). Namun, lagi-lagi, belum ada pihak yang secara resmi memberi konfirmasi soal anggapan tersebut.

Sejak ramai dibicarakan, berikut sederet drama yang menghiasi kemunculan sosok Yulia Mochamad, perempuan diduga istri ketiga Opick. Mulai dari penampilan yang terkesan glamor nan mewah, cap sosialita, sampai dugaan hadir di pemakaman istri kedua Opick.

Yulia Mochamad Hadir di Pemakaman Istri ke-2 Opick?

Yulia Mochamad Katanya Dinikahi Opick Sejak Desember 2017

Kata Sahabat Opick Soal Istri Ketiga Opick

Identitas Yulia Mochamad yang Masih Misterius

Penampilan Glamor Perempuan Diduga Istri ke-3 Opick

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading