Sukses

Entertainment

Bawa Anak, Blac Chyna Terlibat Perkelahian di Taman Bermain

Fimela.com, Jakarta Setelah video seksnya tersebar luas, Blac Chyna kembali membuat heboh jagat maya. Kali ini terkait sebuah video yang menunjukkan Chyna tengah berkelahi dengan seseorang di Six Flags. Kala itu, Chyna tengah berjalan-jalan dengan dua anaknya, King dan Dream.

Kejadian sendiri terjadi pada 1 April 2018, atau tepatnya di momen Paskah. Menurut sumber yang berada di lokasi kejadian, Chyna terlihat adu argumen dan tak terima dengan pernyataan seseorang, hingga membuat mantan kekasih Rob Kardashian itu murka.

Chyna tampak hilang kendali. Ia tak bisa lagi mengontrol kemarahannya di depan anak-anaknya. Meski begitu, salah seorang kerabat berhasil menyingkirkan anak-anak Chyna dari sang ibu yang tengah marah.

Chyna tak sungkan untuk memukul lawannya dengan kereta dorong berwarna merah muda milik anaknya. Seolah tak peduli dengan keadaan sekitar, wanita berusia 29 tahun tersebut terus meluapkan amarahnya.

Untungnya, perkelahian antara Blac Chyna dengan seseorang tersebut pun tak berlangsung lama lantaran ada yang berusaha untuk melerai keduanya. Sebagai artis yang terkenal dengan kontroversinya, video perkelahian Chyna kini sudah sukses menjadi viral.

Penyebab perkelahian

Salah satu saksi pada Daily Mail memaparkan awal mula Blac Chyna bisa marah di taman bermain. Menurut saksi yang tak mau disebutkan namanya ini, seorang wanita tiba-tiba saja menghampiri putri Chyna, Dream, yang baru berusia 16 bulan.

Wanita tersebut kemudian berusaha memegang tangan Dream. Ia mengklaim, jika tak mengetahui anak tersebut adalah putri Blac Chyna dan sang pengasuh lah yang mendekatkan Dream padanya. Namun, Chyna tak terima anaknya disentuh oleh sembarang orang.

Pembelaan Blac Chyna

Melalui Instagram Story miliknya, Blac Chyna memberikan klarifikasi tentang perkelahian di taman bermain. Chyna berdalih, dirinya hanya ingin melindungi dua anaknya.

"Menjadi terkenal cukup sulit dengan menghadapi pengawasan, tetapi ketika seseorang merasa nyaman untuk datang dan menyentuh anak Anda, itu adalah kisah lain," tulis Blac Chyna. "Aku tidak memaafkan kekerasan dan aku bukan orang yang brutal, tetapi berteriak kepada semua ibu yang akan melindungi anak-anak mereka dengan segala cara," lanjutnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading