Sukses

Entertainment

Suami Jadi Tersangka Penyelundupan Minuman Keras, Ini Reaksi Winda Viska

Fimela.com, Jakarta Cobaan dan ujian tengah menimpa artis sekaligus penyanyi Winda Viska. Suaminya, Mulyadi Tan atau Ahi diduga menjadi tersangka kasus penyelundupan minuman keras atau minuman ber-alkohol.

Namun, saat dikonfirmasi kebenaran itu, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 3 Desember 1983 itu belum bisa memberikan keterangan secara detail.

"Belum bisa komentar banyak ya (terkait kasus penyelundpan minuman keras)," kata Winda Tan saat dihubungi via telepon seluler.

Meski tak banyak kata yang terucap dari mulut pelantun lagu Disini Untukmu itu, Winda Viska berharap kasus yang menimpa suaminya bisa cepat selesai.

"Yang jelas sekarang, saya hanya support suami saya. Yakin sekali, suami tidak seperti yang diberitakan akhir-akhir ini," ujarnya

"Saya tahu persis suami saya dan saya hanya bisa berdoa, kebenaran akan cepat terungkap. Proses lancar, itu saja yang saya bisa sampaikan sejauh ini," harapnya.

Untuk informasi, suami Winda Viska, Mulyadi Tan diduga jadi tersangka karena pria keturunan Tiongkok itu diduga melakukan penyelundupan minuman ber-alkohol sebanyak lima kontener dan barang-barang tanpa dokumen asli di Pelabuhan Kijang Bintan, Riau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading