Sukses

Entertainment

Intip Bocoran Terbaru Comeback EXO-CBX

Fimela.com, Jakarta EXO-CBX bakal ambil bagian dalam comeback di bulan April ini. Sub-unit EXO tersebut sebelumnya telah mengumumkan melalui media sosial bakal hadir dengan karya terbaru.

Chen, Baekhyun, dan Xiumin sendiri akan meluncurkan mini album kedua pada 10 April 2018 mendatang. Sederet teaser mulai dari video singkat yang berisi cuplikan lirik hingga menghitung mundur perilisan mini album.

Potongan-potongan lirik sukses membuat penggemar bertanya-tanya, karya seperti apa yang siap dirilis EXO-CBX. Seperti teaser dengan potret jajaran balok dengan warna-warni.

Baru pada 3 April 2018, EXO-CBX sedikit demi sedikit membuka kode-kode di balik comeback mini album mereka. Salah satunya adalah mengumumkan tajuk dari mini album yang bakal diluncurkan.

Lantas, seperti apa bocoran terbaru dari comeback EXO-CBX? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. EXO-CBX Siap Rilis Mini Album Baru

Setelah merilis sederet teaser sejak penghujung bulan Maret lalu, kini EXO-CBX mantap membuka satu per satu kode dari comeback mereka. Ya, EXO-CBX akan comeback dengan merilis mini album kedua yang bertajuk Blooming Days pada 10 April 2018 mendatang.

Selain itu, mini album Blooming Days juga akan hadir dengan track bertajuk serupa dengan sentuhan dance-pop dan modern. Sedangkan, liriknya sendiri mengisahkan tentang sebuah pengakuan manis kepada pujaan hati setelah perasaan berubah dan hati mereka 'mekar' layaknya bunga.

2. Sudah Siap Menyambut Musim Semi?

EXO-CBX memang tahu betul cara memanjakan penggemar setia. Usai memberikan bocoran terkait comeback, mereka juga menuliskan pertanyaan yang manis di akhir unggahan teaser di Twitter EXO. "Apakah kalian siap menyambut musim semi bersama?," demikian bunyi keterangan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading