Sukses

Entertainment

Singgah di Jakarta, Ini 5 Fakta Tur Dunia Wanna One

Fimela.com, Jakarta Satu lagi kabar gembira datang dari industri k-pop. Adalah boyband Wanna One yang secara resmi mengumumkan bahwa mereka bakal menyelenggarakan tur dunia dan singgah di Jakarta.

Kabar gembira ini tentunya telah begitu dinantikan oleh Wannable, demikian penggemar setia Wanna One biasa disapa. Tur dunia tersebut sekaligus menjadi jawaban atas penantian beberapa waktu.

Jauh sebelum sepopuler sekarang, Wanna One merupakan jebolan dari program Produce 101 Season 2 dengan dilengkapi oleh 11 personel. Kang Daniel dkk resmi memulai debut dengan tampil di Wanna One Premier Show-Con pada 7 Agustus 2017 lalu.

Disaat bersamaan, Wanna One juga merilis debut mini album 1X1=1 (To Be One). Sejak itu, popularitas mereka kian meroket dan kembali berkarya dengan merilis 1-1=0 (Nothing Without You), 0+1=1 (I Promise You), dan sederet single.

Tur dunia menjadi salah satu bukti eksistensi dan kepopuleran Wanna One. Lantas, seperti apa saja fakta di balik tur dunia mereka yang juga akan singgah di Jakarta? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Kedatangan Wanna One yang Kedua

2. Tajuk Tur Dunia

3. Wanna One Umumkan Lewat Media Sosial

4. Kota-kota yang Akan Disambangi Wanna One

5. Antusiasme Wannable Menyambut Konser Wanna One

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading